x

Tak Cocok dengan Lionel Messi, Antoine Griezmann Disarankan Hengkang dari Barcelona

Rabu, 11 November 2020 16:53 WIB
Editor: Juni Adi
Selebrasi Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM - Mantan bek kiri Timnas Prancis, Bixente Lizarazu tak tega melihat seorang pemain seperti Antoine Griezmann bisa mengalami kesulitan di Barcelona.

Ia pun menyarankan kepada Antoine Griezmann untuk angkat kaki saja dari klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Griezmann dibeli Barcelona dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Striker asal Prancis itu diboyong dengan mahar 120 juta euro.

Dengan segala hal mentereng yang ia berikan selama bermain di Atletico, Barcelona tentu mengharapkan Griezmann juga melakukan hal yang sama, atau bahkan bisa lebih. Namun, hal tersebut masih jauh panggang dari api.

Baca Juga
Baca Juga

Griezmann masih belum bisa menunjukkan performa yang benar-benar impresif dan memberikan dampak ke klub. Musim ini saja, ia baru mencetak dua gol dari sembilan laga di semua ajang yang dilakoninya bersama Blaugrana.

Menurut Lizarazu, Griezmann belum bisa diterima dengan seutuhnya di Barcelona. Karena itu, mantan bek kiri Bayern Munchen ini berharap Griezmann segera pindah ke klub lain demi menyelamatkan kariernya.

"Anda lihat saja sendiri, bagaimana striker selevel Griezmann tampak bermain kurang nyaman di lapangan. Untuk bermain bagus, pesepakbola harus didukung oleh pelatih dan rekan satu tim. Namun saya tidak melihat itu di Barcelona," kata Lizarazu kepada France Football, dikutip Rabu (11/11/20).

Baca Juga
Baca Juga

Lizarazu juga menilai, Griezmann tidak cocok bermain bersama Lionel Messi. Terlihat sekali perbedaan kala Messi berdampingan dengan Luis Suarez, Neymar, atau Samuel Eto'o, dibanding pada saat La Pulga bermain dengan Griezmann.

Lizarazu juga mengatakan, situasi internal di Barcelona saat ini sedang tidak bagus. Sehingga menurutnya, Griezmann hal itu tidak baik untuk perkembangan karier Griezmann.

Kabarnya, klub-klub Liga Inggris seperti Manchester United dan Liverpool tertarik mendatangkan Griezmann. Meski begitu, Lizarazu meminta Griezmann untuk mencari klub yang penampilannya lebih stabil dibanding dua klub tersebut.

Antoine GriezmannBarcelonaLionel MessiLiga Spanyol

Berita Terkini