x

Timnas Indonesia U-19 Segera Berlatih di Jakarta

Rabu, 11 November 2020 15:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Laga internal game Timnas Indonesia U-19, Jumat (23/10/20).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 saat ini masih melakukan latihan secara virtual. Skuat Garuda Muda sudah mulai berlatih sejak tanggal 5 dan dijadwalkan hingga 15 November mendatang.

Kini selepas latihan secara virtual Timnas Indonesia u-19 dijadwalkan kembali menggelar latihan secara langsung. Dan Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan kembali berkumpul di Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu diutarakan langsung oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Yunus menjelaskan bahwa Timnas Indonesia U-19 berlatih di Jakarta pada 13 hingga 23 November mendatang.

"Tanggal 13 November ke Jakarta dahulu. Rencananya sampai tanggal 23 November di Jakarta," kata Yunus.

Yunus menambahkan, latihan di Jakarta dilakukan sembari menunggu pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di luar negeri. Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 memang diagendakan berlatih di luar negeri.

Tiga negara pun menjadi tujuan tim besutan Shin Tae-yong. Di mana ketiga negara tersebut antara lain, Jepang, Korea Selatan dan Belanda.

Timnas Indonesia U-19 sendiri baru menyelesaikan pemusatan latihan di Kroasia. Setidaknya David Maulana dan kolega berada di Kroasia selama dua bulan.

Baca Juga
Baca Juga

Rencananya memang sekembali dari Kroasia, Shin Tae-yong selaku pelatih ingin anak asuhnya kembali berjuang di level kompetisi. Sayang kompetisi Liga Indonesia belum bisa digulirkan karena tidak ada izin dari pihak kepolisian. Alhasil kini Shin Tae-yong hanya bisa menggelar latihan secara virtual untuk menjaga kebugaran anak asuhnya.

Timnas u-19Liga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Berita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini