x

Cedera di Barcelona, Messi Kini Fit untuk Argentina di Kualifikasi Piala Dunia

Kamis, 12 November 2020 12:42 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Lionel Messi saat menguasai bola pada pertandingan antara Argentina dan Ekuador kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

INDOSPORT.COM - Megaintang Barcelona, Lionel Messi, dinyatakan telah fit untuk membantu Timnas Argentina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Paraguay dan Peru.

Sebelumnya, nama Messi sendiri sempat diragukan untuk tampil di ajang bergengsi itu setelah dilaporkan mengalami masalah pergelangan kaki.

Akan tetapi, pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni mengatakan bahwa Messi tetap bisa diandalkan dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Leo (Messi) berlatih dengan kami secara normal. Dia mengalami ketidaknyamanan di pergelangan kakinya.”

“Tetapi itu tidak mencegahnya untuk bermain, jadi bagi kami dia fit dan tersedia," kata Scaloni pada konferensi pers, Rabu.

"Kami akan melihat apakah ada perubahan besok, tetapi pada prinsipnya dia siap untuk bermain,” lanjut sang juru taktik.

Lebih lanjut, mantan pemain Atalanta dan Lazio tersebut menyebutkan bahwa Timnas Argentina saat ini telah dirundung berbagai masalah.

"Sebenarnya kami memiliki beberapa masalah. Kami masih belum memiliki semua pemain. (Lucas) Martinez Quarta baru saja tiba dan kami akan lihat apakah dia bisa berlatih bersama tim sore ini, dan mereka yang berlatih berbeda.”

“Untuk berbagai alasan, kami berharap hari ini dapat melihat bagaimana keadaan mereka sehingga kami dapat menentukan tim untuk besok.”

Baca Juga
Baca Juga

Masalah itu muncul mengingat beberapa kompetisi liga, termasuk LaLiga Spanyol, telah memainkan jadwal padat, sehingga membuat para pemain termasuk Lionel Messi mungkin bisa mengalami kelelahan atau bahkan masalah fisik lainnya.

ArgentinaBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga SpanyolKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini