x

Buang Junior Firpo ke Inter Milan, Barcelona Sudah Punya Penggantinya

Jumat, 13 November 2020 03:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya sudah menemukan pengganti dari Junior Firpo yang sedang jadi incaran klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya sudah menemukan pengganti dari Junior Firpo yang sedang jadi incaran klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Inter Milan menginginkan bek Barcelona yang bernama Junior Firpo. Barca sendiri pernah menawarkan Firpo ke Inter untuk ditukar dengan Lautaro Martinez.

Jika Firpo benar-benar ke Inter, Barcelona harus segera mencari pengganti yang sepadan, atau malah lebih baik. Siapa sangka, mereka sudah menemukan penerus Firpo di skuat junior Barcelona sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir portal olahraga Football Espana, Blaugrana melihat bahwa bek kiri dari Barcelona U-19 yang bernama Alex Balde adalah pengganti sesuai bagi Firpo.

Alejandro Balde atau Alex Balde baru berusia 17 tahun, tapi menjadi rekomendasi dari para petinggi klub LaLiga Spanyol tersebut, untuk dipromosikan ke skuat senior asuhan Ronald Koeman.

Meski masih muda, tapi Balde memiliki kekuatan fisik yang sangat baik serta kemampuan teknis yang ciamik. Sehingga, tak heran bila manajemen Barca langsung tertarik padanya.

Baca Juga
Baca Juga

Kemungkinan, karena mereka akan melepas Firpo di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021, maka Balde berpotensi secepatnya dinaikkan ke skuat utama Blaugrana.

Alex Balde memang memiliki posisi natural sebagai bek kiri, tapi ia juga bisa ditempatkan di sayap kiri. Jadi, Barcelona bisa memainkannya untuk peran yang lebih menyerang di lini tengah.

Bursa TransferBarcelonaInter MilanRonald KoemanSepak BolaBerita Bursa TransferJunior Firpo

Berita Terkini