x

Selebrasinya Diejek Toni Kroos, Aubameyang Beri Balasan Berkelas

Jumat, 13 November 2020 08:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Aubameyang saat berselebrasi memakai topeng Black Panther

INDOSPORT.COM – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang beri balasan berkelas setelah selebrasi uniknya diejek oleh Toni Kroos, serta menjelaskan alasan di balik perayaan golnya.

Aubameyang dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola yang memiliki selebrasi yang cukup unik, di mana ia kerap mengenakan topeng para super hero saat mencetak gol. Salah satunya ialah mengenakan topeng Black Panther kala mencetak gol di laga melawan Rennes di Liga Europa 2019 lalu.

Nyatanya selebrasi tersebut ternyata kurang disukai oleh Toni Kroos, dengan gelandang Real Madrid itu mengeritik dan mengatakan bahwa perayaan golnya ialah tindakan konyol dan berlebihan.

Baca Juga
Baca Juga

Kritik yang berhembus kencang itu pun kemudian mendapatkan respons dari Aubameyang, yang membalasnya dengan cara yang cukup berkelas, yakni menyatakan bahwa selebrasinya tersebut juga dibuat untuk menyenangkan buah hatinya.

“Omong-omong, apa Toni Kroos punya anak? Hanya ingin mengingatkan bahwa saya melakukannya untuk anak saya beberapa kali dan saya akan melakukannya lagi,” cuit Pierre-Emerick Aubameyang di Twitter.

“Saya doakan suatu hari nanti anda punya anak dan membuat mereka senang, seperti yang dibicarakan anak-anak Sekolah Dasar ini, dan jangan lupa untuk selalu mengenakan masker, tetap jaga diri,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam cuitan tersebut bintang Arsenal itu turut mengunggah dua foto yang menunjuk untuk menciptakan gambar berdasarkan kegembiraan para siswa-siswi Sekolah Dasar, dan salah satu satu fotonya ialah gambar Aubameyang.

Selain Pierre-Emerick Aubameyang, Toni Kroos juga turut menyeret nama striker Barcelona yakni Antoine Griezmann yang juga disebut telah melakukan selebrasi konyol dan berlebihan.

ArsenalAntoine GriezmannToni KroosPierre-Emerick AubameyangLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini