x

Bersama Timnas U-19 Jack Brown Jadi Pusat Perhatian, Sang Ibu Takut Dibully

Sabtu, 14 November 2020 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Jack Brown (kanan) saat dikawal ketat Andre Oktaviansyah pada Laga internal game Timnas Indonesia U-19, Jumat (23/10/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Jack Brown belakangan jadi pusat perhatian pendukung Timnas maupun netizen di media sosial. Hal itu dikarenakan ia berhasil masuk ke skuat asuhan Shin Tae-yong, meski beberapa kali gagal seleksi bahkan sejak 2017 lalu.

Tekad dan semangat pantang menyerah yang ditunjukan Jack diapresiasi pengemar. Apalagi, pemain keturunan Indonesia-Inggris itu menunjukan penampilan cukup baik dalam beberapa uji coba selama pemusatan latihan Timnas U-19 di Kroasia beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Netizen makin ramai memperbincangkan Jack Brown, apalagi ada informasi jika pemain 19 tahun itu dikaitkan dengan klub raksasa Liga Serbia, Red Star. Selain itu,  ada juga klub dari Inggris yang tertarik dengan talentanya.

Akan tetapi, perhatian yang ditunjukan netizen membuat ibu Jack, Indah Brown justru was-was. Ia takut dibully dan dianggap terlalu banyak berbicara mengenai karir putra keduanya.

"Se-Indonesia heboh tentang tawaran dari Serbia. Saya sempat kena bully banyak orang, katanya emaknya banyak ngomong-lah dan lainnya," tuturnya ke INDOSPORT.

"Tapi Alhamdulilah lebih banyak yang doain, banyak positifnya. Cuma Jack dan saya belum biasa sama netizen Indonesia, jadi tetap masih deg-degan baca kayak (komentar negatif) gitu," sambungnya.

Baca Juga
Baca Juga

Indah Brown menjelaskan, dirinya hanya mendukung dan mendoakan kesuksesan sang anak, layaknya ibu-ibu pada umumnya. Yang membedakan adalah, ia cukup aktif berbagi informasi di media sosial, sehingga ada perasaan takut dianggap terlalu over oleh netizen.

Sementara itu, Jack Brown kembali dipanggil mengikuti pemusatan latihan di Jakarta. Ia bergabung dengan 37 nama lainnya mulai hari ini hingga 23 November mendatang.

PSSILiga IndonesiaJack BrownNetizenTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yong

Berita Terkini