x

Real Madrid Berburu 3 Pengganti Sergio Ramos yang Siap Angkat Koper

Sabtu, 14 November 2020 23:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sedang mengincar tiga pemain ini untuk menggantikan Sergio Ramos yang berpotensi hengkang dari Santiago Bernabeu.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sedang mengincar tiga pemain ini untuk menggantikan Sergio Ramos yang berpotensi hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos memang menjadi salah satu pahlawan andalan bagi Real Madrid. Namun, kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2021 dan sampai sekarang belum ada kepastian terkait hal tersebut.

Tidak ada informasi apakah hal ini dikarenakan Ramos yang tak ingin memperpanjang kontraknya atau malah pihak manajemen yang ingin mengakhiri kerja sama dengan sang bintang.

Baca Juga
Baca Juga

Yang pasti, klub berjuluk Los Blancos itu kabarnya sedang mengincar tiga pemain untuk menggantikan posisi Ramos jika dirinya benar-benar hengkang dari Bernabeu.

Melansir portal olahraga Sportskeeda, Real Madrid sedang membidik Pau Torres dari Villarreal, Eric Garcia dari Manchester City, dan David Alaba dari Bayern Munchen.

Pau Torres memiliki klausul 50 juta euro (sekitar Rp838 miliar), sedangkan Eric Garcia dibanderol sekitar 20 juta euro (sekitar Rp335 miliar). Sementara itu, David Alaba punya harga 65 juta euro (Rp1,09 triliun).

Dari tiga kandidat tersebut, Alaba dari Munchen memang paling mahal, tapi raksasa Bundesliga Jerman itu sendiri kabarnya sudah pernah menawarkannya ke Real Madrid beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu, Los Blancos bisa memanfaatkan tawaran tersebut untuk meminta diskon pada pihak The Bavarians. Namun, belum ada info lebih lanjut siapa di antara tiga pemain tersebut yang bakal jadi pengganti Sergio Ramos.

Selain itu, rencana ini hanya merupakan langkah berjaga-jaga jika Ramos benar-benar meninggalkan Real Madrid. Jika ternyata sang pemain memperpanjang kontraknya, tentu Real Madrid tak butuh belanja pemain.

Bursa TransferReal MadridSergio RamosDavid AlabaSepak BolaBerita Bursa TransferEric Garcia

Berita Terkini