x

Perpanjang Kontrak di Man City, De Bruyne Bakal Terima Gaji Selangit

Senin, 16 November 2020 18:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne mengungkapkan keinginannya untuk bisa memperpanjang masa pengabdiannya di Etihad.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne mengungkapkan keinginannya untuk bisa memperpanjang masa pengabdiannya di Etihad.

Kontrak De Bruyne diketahui baru akan habis pada tahun 2023 mendatang, tetapi bintang asal Belgia ini telah berkeinginan untuk bisa memperpanjang kontraknya bersama Man City.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya bahagia di Manchester City. Saya berada di klub yang sangat bagus dengan pemilik jempolan,” ujar Kevin De Bruyne pada VTM Nieuws sebelum laga kontra Inggris di ajang UEFA Nations League kemarin.

“Saya ingin bertahan di Man City lebih lama lagi, keinginan yang rasanya sungguh mudah. Tak ada pikiran untuk hengkang dari Etihad.”

De Bruyne sendiri berhasil mengantarkan Man City meraih 2 trofi Liga Primer Inggris dan dinobatkan sebagai pemain terbaik versi PFA usai mencatatkan 13 gol dan 20 assists sepanjang musim 2019/20 kemarin.

Dirinya adalah motor serangan Man City sejak ditebus dari Wolfsburg dengan mahar senilai 55 juta euro (sekitar Rp919,8 miliar) pada tahun 2015 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Negosiasi kontrak baru De Bruyne kemungkinan besar akan dimulai sebelum tahun baru 2021 mendatang. Nantinya ia diprediksi akan menerima kenaikan gaji menjadi 400 ribu euro (Rp6,6 miliar) per pekan.

Jumlah gaji tersebut praktis akan membuat dirinya dinobatkan menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Manchester CityLiga Primer InggrisKevin De BruyneLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini