x

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League Belgia vs Denmark: Perang Bintang

Selasa, 17 November 2020 21:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Berikut tersaji prediksi pertandingan UEFA Nations League Belgia vs Denmark yang akan berlangsung pada Kamis (19/11/20) di King Power Stadion (Den Dreef).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji prediksi pertandingan sepak bola UEFA Nations League Belgia vs Denmark yang akan berlangsung pada Kamis (19/11/20) di King Power Stadion (Den Dreef).

Perhelatan internasional UEFA Nations League sudah memasuki matchday ke-6, yang merupakan laga terakhir di babak grup sebelum lanjut ke semifinal.

Belgia yang tergabung di dalam Grup B akan menghadapi lawan berat, yaitu Denmark. Kedua tim sedang saling sikut untuk memperebutkan posisi puncak di grup tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Belgia atau The Red Devils punya nasib yang lebih baik dibanding lawannya dengan memuncaki posisi satu. Dari lima pertandingan, meeka sukses menang empat kali dan baru kalah sekali.

Di sisi lain, Denmark atau Danish Dynamite menempati posisi dua di bawah Belgia dengan torehan 10 poin, hasil dari tiga kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah dari Belgia sendiri di pekan pertama.

Ini adalah laga bertabur bintang. Nama-nama seperti Thibaut Courtois, Jan Vertonghen, Eden Hazard, Dries Mertens, Romelu Lukaku, Christian Eriksen, Simon Kjaer, Martin Braithwaite, dan lain-lain dipastikan bakal tampil.

Untuk Belgia, mereka diprediksi tidak akan bisa membawa Thomas Meunier dan Alex Witsel lantaran akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Denmark hanya tak akan diperkuat oleh Kasper Schmeichel.

Baca Juga
Baca Juga

Susunan Pemain:

Belgia (3-4-3): Thibaut Courtois, Toby Alderweireld, Jason Denayer, Jan Vertonghen, Thomas Foket, Dennis Praet, Youri Tielemans, Eden Hazard, Dries Mertens, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku

Pelatih: Roberto Martinez

Denmark (4-2-3-1): Frederik Ronnow, Andreas Christensen, Simon Kjaer, Jannik Vestergaard, Daniel Wass, Thomas Delaney, Mathias Jensen, Jens Larsen, Christian Eriksen, Martin Braithwaite, Yussuf Poulsen

Pelatih: Kasper Hjulmand

Player to Watch:

Belgia: Romelu Lukaku

Setelah meninggalkan Manchester United untuk gabung Inter Milan, Romelu Lukaku ternyata makin tajam. Ia pun langsung jadi andalan Antonio Conte. Sehingga, performa yang terasah di klub tersebut bisa membuatnya jadi momok di kancah internasional seperti Nations League ini.

Denmark: Christian Eriksen

Berbeda dengan Lukaku, Christian Eriksen justru terseok-seok ketika membela Inter Milan. Namun, ia justru mampu mencetak empat gol, selisih dua gol dari pemuncak top skor sementara Nations League, Erling Braut Haaland. Sehingga, Eriksen bakal jadi lawan sepadan bagi Lukaku.

5 Pertandingan Terakhir Belgia:

16/11/20 - Belgia 2-0 Inggris
12/11/20 - Belgia 2-1 Swiss
15/10/20 - Islandia 1-2 Belgia
11/10/20 - Inggris 2-1 Belgia
09/10/20 - Belgia 1-1 Pantai Gading

5 Pertandingan Terakhir Denmark:

16/11/20 - Denmark 2-1 Islandia
12/11/20 - Denmark 2-0 Swedia
15/10/20 - Inggris 0-1 Denmark
12/10/20 - Islandia 0-3 Denmark
07/10/20 - Denmark 4-0 Faroe Islands

2 Pertemuan Terakhir Belgia vs Denmark:

06/09/20 - Denmark 0-2 Belgia
20/06/84 - Denmark 3-2 Belgia

Prediksi INDOSPORT:

Belgia: 35%
Imbang: 40%
Denmark: 25%

BelgiaEden HazardInter MilanRomelu LukakuDenmarkPrediksiChristian EriksenBola InternasionalUEFA Nations LeagueSepak Bola

Berita Terkini