x

Detik-detik Griezmann Dihadang Fans Barcelona demi Lionel Messi

Jumat, 20 November 2020 15:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Selebrasi Antoine Griezmann memeluk Lionel Messi usai mencetak gol dalam laga uji coba pramusim bertajuk Joan Gamper Trophy, Sabtu (19/9/20).

INDOSPORT.COM – Sebuah video yang berbedar di Twitter memperlihatkan Antoine Griezmann dihadang para penggemar Barcelona untuk lebih menghormati Lionel Messi.

Kejadian ini berselang sehari setelah Lionel Messi diburu awak media di bandara Barcelona untuk dimintai komentarnya atas komentar agen Griezmann, Eric Olhats.

Baca Juga
Baca Juga

Griezmann terlihat keluar dari komplek latihan Barca, di Ciutat Esportiva Joan Gamper menggunakan mobilnya. Dia langsung disambut sejumlah suporter yang menuntut agar mantan bintang Atletico ini menghormati Messi.

Pada video itu, dua orang pendukung Barcelona menyetop mobil Griezmann sambil berteriak 'Messi selalu dihormati'. Griezmann berhenti sejenak, namun ia kembali menjalankan mobilnya.

Bukan tanpa alasan jika para suporter Blaugrana melakukan aksi nekat terhadap penyerang berkebangsaan Prancis. Mereka menganggap Griezman menjadi penyebab Messi tidak betah di Barcelona.

Selain itu, Griezmann secara tidak langsung memancing emosi Messi yang terus menerus dituduh tidak nyaman sehingga mulai menyebabkan konflik di dalam internal Barcelona.

Orang yang menuding Messi tidak lagi nyaman adalah paman Griezmann, Emannuel Lopes dan mantan agennya, Eric Olhats. Lopes dalam pernyataannya menyatakan Griezmann tidak berkembang karena di Barcelona masih ada Messi.

“Saya yakin Griezmann butuh waktu untuk adaptasi, tetapi bukan hanya dalam setahun. Apalagi, dengan Messi di sana, saya tahu apa yang terjadi dan itu tak mudah," ujar Lopes dilansir dari AS.

“Antoine datang ke klub di mana Messi memegang keputusan akhir. Dia seperti kaisar di negara monarki dan dia tak menyambut baik ," ujar Olhats.

Baca Juga
Baca Juga

Dua komentar wakil Griezmann itu sontak mengundang kontroversi. Alhasil, Messi marah dan mengaku sudah tak tahan lantaran ia selalu disebut sebagai masalah utama Barcelona.

"Saya capek selalu menjadi masalah dari segalanya di klub," kata Messi.

Pernyataan ketidaksukaan Messi kepada klub ini menjadi yang kedua sejak dirinya blak-blakan ingin hengkang dari Barcelona pada September 2020 lalu.

Antoine GriezmannBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini