x

Media Thailand Tercengang Bagus Kahfi Diincar Ajax Amsterdam

Jumat, 20 November 2020 05:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
Media Thailand Tercengang Bagus Kahfi Diincar Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Media Thailand, Siam Sport tercengang mendengar rumor soal Bagus Kahfi yang sedang diincar oleh klub raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.

Media tersebut bahkan menyebut kalau ketertarikan Ajax Amsterdam di luar nalar karena Bagus Kahfi kini masih berusia 18 tahun. Tidak hanya Ajax, Siam Sport juga terkejut dengan ketertarikan klub Belanda lainnya yakni FC Utrecht.

Baca Juga
Baca Juga

"Di luar nalar, Baru 18 Tahun, Pesepak Bola Indonesia Diincar Ajax," tulis Siam Sport.

"Dua klub Belanda tertarik dengan pemain Indonesia, Bagus Kahfi yaitu Ajax Amsterdam, tim papan atas Liga Belanda, dan tim lain yang selalu dikaitkan, yakni FC Utrecht," imbuhnya.

Diketahui, kemampuan Bagus Kahfi memang tidak bisa dianggap remeh. Meski kini masih menjalani masa pemulihan cedera, ia pernah membawa skuad Garuda Muda juara Piala Thien Phong Plastic 2017, Turnamen JENESYS Japan-ASEAN U-16 2017, dan Piala AFF U-16 2018.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak hanya itu, Bagus Kahfi juga sukses menjadi top scorer di Piala Soeratin 2017, Piala AFF U-16 2018, dan Piala AFF U-16 2019 lalu.

Saudara kembar Bagas Kaffa itu juga memiliki andil besar meloloskan timnas Indonesia U-19 ke putaran final Piala Asia U-19 2021 mendatang. Saat menjadi bagian Garuda Select jilid 2, Bagus Kahfi sukses mencetak 16 gol, terbanyak di antara rekan-rekannya.

BelandaAjax AmsterdamThailandTimnas IndonesiaBola InternasionalBagus KahfiGaruda Select

Berita Terkini