x

5 Calon Pengganti Mohamed Salah untuk FPL Liga Inggris Pekan Kesembilan

Sabtu, 21 November 2020 07:24 WIB
Editor: Coro Mountana
Bruno Fernandes saat melakukan eksekusi tendangan pada titik penalti pada perempat Final Liga Eropa UEFA.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 calon pengganti Mohamed Salah untuk FPL (Fantasy Premier League) untuk pekan kesembilan. 

Setelah jeda internasional berakhir, itu artinya FPL Liga Inggris bakal kembali lagi dan kini telah memasuki pekan kesembilan. Salah satu masalah besar yang akan dihadapi oleh para manajer FPL adalah absennya Mohamed Salah

Seperti yang kita tahu jika striker Liverpool itu sedang terjangkit virus corona sehingga harus absen untuk Liga Inggris pekan kesembilan. Tak pelak, untuk FPL sendiri, banyak pemain yang langsung menjual atau membuang Salah. 

Baca Juga
Baca Juga

Masalahnya adalah, siapa yang bisa menggantikan peran Mohamed Salah sebagai salah satu pendulang poin terbanyak di FPL? Berikut kami hadirkan 5 rekomendasi atau calon pengganti Mohamed Salah untuk FPL pekan kesembilan. 

Bruno Fernandes 

Faktanya hingga artikel ini dibuat, Bruno Fernandes menjadi yang paling populer dimasukan untuk menggantikan Salah. Tentu sangat wajar mengapa Bruno Fernandes jadi terfavorit? Soalnya lawan yang akan dihadapi Manchester United hanya West Brom 

Seperti yang kita tahu jika West Brom merupakan salah satu tim dengan pertahanan terburuk. Selain itu, mereka adalah kedua terbanyak yang paling banyak menerim tembakan lawan. 

Baca Juga
Baca Juga

Jangan heran bila Bruno Fernandes bakal menggila di laga nanti melawan West Brom. Sebagai salah satu pendulang poin FPL terbanyak bagi Manchester United, Bruno Fernandes berpeluang untuk bersinar pekan ini. 

James Rodriguez 

Selain Bruno Fernandes, ada playmaker Everton bernama James Rodriguez. Kembalinya Richarlison dalam starting XI Everton dipercaya bakal membuat James Rodriguez bersinar lagi.  

Maklum saja selama Richarlison absen, James Rodriguez seperti kehilangan tandem untuk mengangkat peforma Everton. Oleh karena itu, kembalinya Richarlison dipercaya bisa membuat James Rodriguez menggila kembali. 

Apalagi lawan yang akan dihadapi hanya Fulham yang punya pertahanan sangat buruk. Masih ada 3 nama lagi yang bisa menggantikan Mohamed Salah di FPL pekan kesembilan, siapa saja? 


1. Hakim Ziyech

Hakim Ziyech mengontrol bola di laga Chelsea vs Sheffield United

Jika ingin melirik pemain Chelsea, maka nama Hakim Ziyech layak dikedepankan. Selain dikarenakan hanya akan melawan Newcastle, Hakim Ziyech memang pemain spesial. 

Sejak fit dari cedera, Hakim Ziyech sukses membuat Chelsea bangkit dari awal musim yang buruk. Tercatat dari 4 laga yang telah dimainkan Ziyech, ia sukses menyumbangkan 1 gol dan 3 assists. 

Tak hanya itu, Ziyech juga jadi salah satu pemain dengan jumlah menciptakan peluang terbanyak. Dengan kata lain, Chelsea dan para manajer FPL boleh berharap banyak pada Hakim Ziyech bakal dulang banyak gol dan assists di pekan ini. 

Jack Grealish 

Melihat jadwal ringan yang akan dihadapi Aston Villa, maka ada baiknya untuk setidaknya membeli satu pemain dari mereka. Jika boleh menyebut satu nama pemain Aston Villa yang layak diambil guna gantikan Salah sudah pasti Jack Grealish. 

Tak bisa dipungkiri, Grealish telah menjadi pusat permainan Aston Villa musim ini. Pergerakan eksplosifnya berhasil membawa Aston Villa jadi salah satu kuda hitam Liga Inggris. 

Dengan total sudah 60 poin yang dikumpulkan Grealish musim ini, membuatnya begitu terkenal di kalangan pecinta FPL. Dengan hanya melawan Brighton yang main menyerang, itu bisa jadi celah buat Grealish menggila. 

Diogo Jota  

Jika Anda ingin mencari pemain yang sekitar setengah harga dari Mohamed Salah alias sangat murah, maka kami rekomendasikan Diogo Jota. Dengan absennya Salah, maka nama Diogo Jota sudah pasti akan jadi starter di Liverpool. 

Tentu kita masih ingat bagaimana Jota di beberapa laga terakhir Liverpool, tampil cukup impresif. Bukan tidak mungkin ia akan meneruskannya, apalagi nanti ia akan bermain sejak awal. 

Dengan melawan Leicester yang sangat menyerang, terbuka lebar bagi Jota akan bersinar dengan memanfaatkan kecepatannya. Itulah 5 pemain yang bisa gantikan Mohamed Salah di FPL Liga Inggris pekan kesembilan, mana yang Anda pilih? 

James RodriguezMohamed SalahJack GrealishHakim ZiyechLiga InggrisTRIVIABruno FernandesDiogo JotaFantasy Premier League

Berita Terkini