x

Detik-detik Pemain Preston Pegang Penis Lawan 2 Kali, Terancam Hukuman FA

Minggu, 22 November 2020 17:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Defender Preston, Darnell Fischer, terancam dihukum oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA) setelah 'membegal' kelamin striker Sheffield Wednesday.

INDOSPORT.COM - Defender Preston, Darnell Fischer, terancam dihukum oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA) setelah 'membegal' kelamin striker Sheffield Wednesday, Callum Paterson, dua kali dalam suatu pertandingan di kasta kedua sepak bola Inggris, Divisi Championship.

Nampak berusaha untuk membatasi pergerakan Paterson dalam situasi sepak pojok, sang pemain berusia 26 tahun itu beraksi dengan memegang bagian privat pemain asal Skotlandia tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Mantan penyerang Cardiff itu, Paterson, nampak sangat bingung dengan apa yang sedang terjadi dan mencari orang lain yang melihat perilaku dari Fischer.

"Saya tidak pernah melihat yang seperti itu, namun saya yakin, dengan semua orang di media sosial, dia akan menjadi sasaran jika dia melakukan hal itu," kata pelatih The Owls, Tony Pulis, dilansir The Sun.

Sebelumnya, bintang rugby Inggris, Joe Marler, pernah disanksi 10 pekan karena menyentuh penis Alun Wyn Jones pada perhelatan Six Nations tahun ini.

Pencetak gol North End, Tom Barkhuizen, berkelakar mengenai situasi tersebut dan bertanya apa yang sedang terjadi dalam momen itu. Dia menjawab: "Darnell merupakan pemain 'bola' yang bagus."

Benar saja perilaku tersebut menjadi perhatian di media sosial atas, dan warganet pun dengan lekas membicarakan tindakan Fischer.

Seseorang berkata: "Perilaku seperti ini tidak seharusnya ditoleransi di mana pun. Tidak di bar, tidak di jalanan, atau di pertandingan olahraga yang disiarkan televisi. Tindakan harus diambil, sayangnya, saya merasa insiden ini akan ditertawakan sebagai 'olok-olok sepak bola'. Memalukan."

Yang lainnya menambahkan: "Di mana pun di dunia ini, itu merupakan tindakan pelecehan seksual."

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Preston dengan skor tipis 1-0, berkat sebuah gol yang diciptakan Tom Barkhuizen pada menit ke-48. Sheffield sendiri sudah bermain dengan 10 orang sejak Josh Windass dikartu merah pada menit ke-17.

Dengan hasil ini, Preston naik ke peringkat ke-12 klasemen sementara Divisi Championship, mengumpulkan 16 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan Wednesday terjerembab di peringkat kedua dari bawah, urutan ke-23, dengan koleksi enam poin dari 12 laga.

Penulis: Reinaldy Darius

Divisi ChampionshipSheffield WednesdayPreston North EndFootball Association (FA)Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler