x

Link Live Streaming Bundesliga Jerman, Hertha Berlin vs Borussia Dortmund

Minggu, 22 November 2020 01:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Hertha Berlin akan segera berhadapan dengan Borussia Dortmund pada pekan ke-8 Bundesliga Jerman. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Hertha Berlin akan segera berhadapan dengan Borussia Dortmund pada pekan ke-8 Bundesliga Jerman. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Hertha Berlin vs Borussia Dortmund akan dilangsungkan di Olympiastadion Berlin pada, Minggu (22/11/20) pukul 02.30 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Hertha Berlin saat ini tengah dalam momentum yang bagus. Mereka siap mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Sebelum jeda internasional, Hertha berhasil menang tiga gol tanpa balas ata Augsburg.

Baca Juga
Baca Juga

Tentunya tim asuhan Bruno Labbadia itu ingin meneruskan tren positif di Bundesliga Jerman. Meski demikian, Hertha Berlin harus siap dengan kejutan yang akan dilakukan oleh Borussia Dortmund.

Pasalnya Dortmund punya kemauan besar untuk bangkis dari kekalahan kontra Bayern Munchen beberapa waktu lalu. Jika dilihat dari klasemen sementara, Borussia Dortmund jauh lebih unggul dibanding Hertha Berlin.

Dortmund kini bertengger di peringkat ketiga dengan perolehan 15 poin. Sedangkan Hertha Berlin masih tercecer di peringkat ke-12 setelah mengemas tujuh poin.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Hertha Berlin Vs Borussia Dortmund.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Borussia DortmundHertha BerlinBola InternasionalLive Streaming

Berita Terkini