x

Menonton El Clasico, Ronaldo Buka Peluang Kembali ke Real Madrid?

Minggu, 22 November 2020 03:10 WIB
Editor: Coro Mountana
Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat Real Madrid berterima kasih kepada fans Juventus di Liga Champions 2017-2018.

INDOSPORT.COM - Dikabarkan memesan tiket untuk menonton laga El Clasico, apakah itu pertanda Cristiano Ronaldo bakal pulang kembali ke Real Madrid? 

Isu yang sebenarnya masih sangat liar itu pertama kali digaungkan oleh Marca. Mereka melaporkan jika Ronaldo telah memesan tiket duel Barcelona dengan Real Madrid pada Maret tahun depan. 

Selain itu, Ronaldo juga terlihat seperti mulai membina hubungan baik dengan sejumlah pemain dan pihak klub Real Madrid sendiri. Tak pelak, isu Ronaldo bakal pulang ke Real Madrid menjadi menguat. 

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi Juventus di tengah pandemi ini terlihat kesulitan untuk membayar gaji mahal Ronaldo. Melepasnya di musim depan bisa jadi solusi bagi Juventus agar keuangannya tetap sehat. 

Namun surat kabar Spanyol itu juga sebenarnya memberikan pendapat tentang isu Ronaldo kembali ke Real Madrid tampak sulit terealisasi. Soalnya, Real Madrid juga terlihat sedang menghemat keuangannya akibat pandemi. 

Sehingga menjadi mustahil bagi Real Madrid mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo. Saat ini saja gaji Ronaldo di Juventus mencapai 30 juta euro per tahun. 

Baca Juga
Baca Juga

Bisa jadi maksud Ronaldo membeli tiket duel Barcelona melawan Real Madrid hanya untuk melepas penat saja. Tapi satu hal yang pasti, Juventus kesulitan bayar gaji Ronaldo, sehingga isu kepergiannya dari Turin begitu mengencang akhir-akhir ini. 

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoBarcelonaJuventusEl Clasico

Berita Terkini

Berita Terpopuler