x

Real Madrid Gagal Menang, Zidane ke Wartawan: Urus Saja Pekerjaanmu

Minggu, 22 November 2020 15:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Zinedine Zidane menunjukkan kemarahannya pada para wartawan usai Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam laga kontra Villarreal.

INDOSPORT.COMZinedine Zidane menunjukkan kemarahannya pada para wartawan usai Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam laga kontra Villarreal.

Real Madrid gagal mengantongi 3 poin usai Villarreal berhasil menyamakan skor jelang berakhirnya pertandingan yang berlangsung kemarin, Sabtu (21/11/2020).

Baca Juga
Baca Juga

Hasil laga tersebut tak pelak mengundang kritikan yang datang dari berbagai pihak. Termasuk dari para awak media yang hadir pada konferensi pers pasca laga berlangsung.

Kritikan yang lantas langsung memancing amarah dari Zinedine Zidane kepada para wartawan yang hadir dalam konferensi pers tersebut.

“Urus saja pekerjaan kalian dan saya juga akan mengurusi pekerjaan yang saya miliki,” ujar Zinedine Zidane usai Real Madrid ditahan imbang Villarreal dilansir dari Marca.

“Kami kehilangan 2 poin di laga ini. Namun saya tetap akan memberikan ucapan selamat kepada para pemain yang telah tampil luar biasa. Saya kira, kami layak untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari ini.”

Zidane sendiri banyak mendapatkan kritik terutama karena penampilan inkonsisten yang ia tunjukkan bersama Real Madrid.

Tercatat, Real Madrid hanya berhasil meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dengan 2 kekalahan yang membuat mereka terperosok di posisi ke-4 klasemen sementara LaLiga Spanyol musim 2020/21.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan raihan 17 poin, Real Madrid hanya terpaut 3 poin dari Real Sociedad yang sementara ini duduk manis di puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Mereka masih memiliki kans untuk kembali menjadi juara di musim ini asalkan Zidane mampu membawa Real Madrid lepas dari inkonsistensi yang mereka alami sekarang.

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini

Berita Terpopuler