x

Resmi, Borneo FC Putus Kontrak dengan Striker Brasil Ini

Senin, 23 November 2020 16:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Borneo FC secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan striker asal Brasil, Francisco Torres.

INDOSPORT.COM - Borneo FC secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan striker asal Brasil, Francisco Torres. Kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerja sama, lantaran Liga 1 2020 yang tak kunjung dimulai.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menjelaskan keputusan untuk mengakhiri kerja sama dengan Torres adalah yang terbaik saat ini. Sang pemain masih punya waktu untuk mencari klub baru di bursa transfer (baik Eropa, Asia dan lainnya) putaran kedua yang tak lama lagi dibuka. 

Baca Juga
Baca Juga

"Ya baik Borneo FC maupun Torres sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama meskipun memiliki sisa kontrak. Ini keputusan terbaik bagi kedua belah pihak," ucap Farid.

Farid mengucapkan terima kasih kepada Torres atas kerja samanya dengan Borneo FC di musim ini, meski berlangsung sangat singkat. Ia berharap agar pemain 31 tahun sukses dalam karirnya di masa depan.

Baca Juga
Baca Juga

"Terima kasih Torres. Meskipun singkat, tapi dia sudah menunjukkan kerja kerasnya di sini. Semoga sukses di klub barunya nanti," tutupnya.

Fransisco Torres didatangkan musim ini dari Barito Putera. Saat berkostum Pesut Etam, Torres mampu mencetak dua gol dari tiga pertandingan yang dijalani Borneo FC selama musim ini. 

Borneo FCLiga IndonesiaLiga 1Francisco Wagsley TorresBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini