x

Bertandang ke Markas Inter Milan, Real Madrid Masih Tanpa Benzema

Selasa, 24 November 2020 03:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Real Madrid mendapatkan kabar buruk mengenai kondisi Karim Benzema jelang laga Liga Champions kontra tuan rumah Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Real Madrid mendapatkan kabar buruk mengenai kondisi Karim Benzema jelang laga Liga Champions kontra tuan rumah Inter Milan.

Karim Benzema sepertinya masih belum fit pasca mengalami cedera di laga LaLiga Spanyol kontra Valencia sebelum jeda Internasional beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Cedera itu membuat Karim Benzema sempat melewatkan satu pertandingan pekan ke-10 LaLiga Spanyol saat Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal.

Menurut laporan dari football-espana, pemain asal Prancis itu akan kembali diistirahatkan oleh Zinedine Zidane dan tidak dibawa terbang ke Italia.

Tanpa adanya sosok Benzema, lini depan Real Madrid bisa menjadi tumpul. Apalagi pelapis Benzema yakni Luka Jovic masih menjalani isolasi karena terpapar virus corona.

Tidak hanya itu, lini belakang mereka juga ditinggal bek andalan, Sergio Ramos, yang menderita cedera parah saat membawa Spanyol menang 6-0 atas Jerman di UEFA Nations League.

Real Madrid wajib meraih kemenangan di kandang Inter Milan demi bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kini Los Blancos masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan raihan 4 poin dari 3 laga.

Baca Juga
Baca Juga

Kini mereka terpaut satu poin dengan pemuncak klasemen sementara, Borussia Monchengladbach. Bila tidak bangkit di tiga pertandingan berikutnya, Real Madrid terancam tersingkir di penyisihan grup.

Jadwal lanjutan Liga Champions antara Inter Milan menjamu Real Madrid bakal tersaji pada Kamis (26/11/2020) dini hari WIB mendatang.

Real MadridZinedine ZidaneLiga ChampionsKarim BenzemaInter Milan

Berita Terkini