x

Bisa Dicoba! Ini Formasi Terkuat Man United Untuk Lumat Basaksehir

Selasa, 24 November 2020 12:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Manchester United bisa mencoba formasi ini untuk menghancurkan Istanbul Basaksehir demi mengamankan peluang mereka untuk lolos ke 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Manchester United bisa mencoba formasi ini untuk menghancurkan Istanbul Basaksehir demi mengamankan peluang mereka untuk lolos ke 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Manchester United akan kembali melawan Istanbul Basaksehir di matchday ke-4 babak grup Liga Champions 2020/21. Laga keduanya akan berlangsung di Old Trafford pada Rabu (25/11/20) pukul 03.00 WIB.

Setan Merah saat ini menempati puncak Grup H dengan enam poin. Namun, mereka masih bisa disalip RB Leipzig di posisi dua dengan enam poin, dan Paris Saint-Germain serta Basaksehir di posisi tiga dan empat dengan tiga poin.

Baca Juga
Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih harus mampu mengatur susunan pemain dan formasi timnya agar tidak mengalami kekalahan lagi, seperti yang pernah terjadi pada pekan ke-3, dimana mereka kalah 1-2 dari Basaksehir.

Melansir dari The Faithful MUFC, Solskjaer sebenarnya memiliki komposisi pemain yang lebih dari memadai untuk bisa menggasak tim tamu dan mempertahankan posisi puncak Grup H.

Formasi tersebut adalah 4-2-3-1. Solskjaer bisa menurunkan bintang-bintang terkuatnya di semua lini. Untuk lini belakang, sang pelatih bisa memainkan Alex Telles, Harry Maguire, Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka.

Sementara untuk dua gelandang 'dalam', ia bisa mengandalkan Paul Pogba serta Scott McTominay. Untuk tiga gelandang depan, Solskjaer punya Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Daniel James.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, posisi striker tunggal sebaiknya diisi oleh Edinson Cavani ketimbang Anthony Martial. Sebab, Martial sendiri tampil kurang sempurna musim ini dan Cavani justru diprediksi bakal meledak.

Apakah skema ini bisa membuat Setan Merah berjaya atas Istanbul Basaksehir? Bisa jadi. Yang jelas, mereka harus meraih tiga poin agar bisa mengamankan tiket untuk menuju 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Manchester UnitedLiga ChampionsEdinson CavaniOle Gunnar SolskjaerSepak BolaBruno FernandesBerita Liga Champions EropaIstanbul Basaksehir

Berita Terkini

Berita Terpopuler