x

Man United dan Arsenal Saling Sikut Demi Bintang Terbuang Inter Milan

Rabu, 25 November 2020 16:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Manchester United dan Arsenal siap saling sikut demi usaha mereka untuk mendapatkan bintang terbuang Inter Milan.

INDOSPORT.COMManchester United dan Arsenal siap saling sikut demi usaha mereka untuk mendapatkan bintang terbuang Inter Milan.

Kedua raksasa Liga Inggris tersebut diketahui berminat menampung bintang terbuang Inter Milan yang juga pernah bermain di Inggris, Christian Eriksen.

Baca Juga
Baca Juga

Eriksen diketahui hengkang dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin usai ditebus oleh Inter Milan dengan banderol senilai 16,9 juta poundsterling (sekitar Rp318,2 miliar).

Harga korting yang diperoleh Inter Milan tersebut didapatkan karena kontrak Eriksen yang akan berakhir di bulan Juni kemarin.

Namun sayang, kepindahannya ke Inter Milan tak sesuai harapan. Eriksen diketahui sulit mendapatkan tempat di dalam skuat asuhan Antonio Conte.

Adaptasi yang pelan dan tidak sesuainya taktik Conte menjadi alasan mengapa Eriksen kesulitan mendapatkan tempat utama di Inter Milan.

Laporan dari Sport Witness dan Give Me Sport yang merangkum beberapa laporan dari media Italia menyebutkan jika Eriksen kemungkinan besar akan kembali pulang ke Liga Inggris di bursa transfer musim dini mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Dua klub, Man United dan Arsenal telah menyatakan kesiapan mereka untuk menampung salah satu talenta sepakbola terbaik yang pernah dilahirkan oleh Denmark tersebut.

Conte pun tampaknya akan dengan senang hati melepas Eriksen di bursa transfer mendatang. Pasalnya daripada tak berguna di bangku cadangan, gelandang berusia 28 tahun itu akan lebih menguntungkan jika dijual.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalInter MilanChristian EriksenLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler