x

10 Quotes Terbaik Diego Maradona yang Fenomenal

Kamis, 26 November 2020 17:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Diego Armando Maradona mungkin memang telah meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020), tetapi ada beberapa hal darinya yang akan abadi hingga akhir zaman nanti.

INDOSPORT.COMDiego Armando Maradona mungkin memang telah meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020), tetapi ada beberapa hal darinya yang akan terus abadi hingga akhir zaman nanti.

Salah satu hal yang akan terus dari dikenang dari Diego Maradona adalah ucapan-ucapannya yang ajaib sekaligus juga fenomenal.

Baca Juga
Baca Juga

Dari pujian selangit untuk Lionel Messi yang olehnya disebut sebagai titisan dirinya sampai dengan olokan untuk Cristiano Ronaldo, segala ucapan darinya layak masuk ke dalam arsip sejarah saking ajaibnya.

Selain komentar untuk Messi dan Ronaldo, Maradona juga sempat kedapatan berkomentar pada gol ‘Tangan Tuhan’ miliknya yang legendaris tersebut.

Tak hanya dari dunia sepakbola, ucapan legendarisnya juga datang dari ranah intim kehidupan pribadinya. Beberapa juga menyatakan tentang pandangan tentang kehidupan dan juga sikap politiknya semasa masih hidup dulu.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah 10 quotes terbaik sekaligus fenomenal yang keluar dari mulut Diego Armando Maradona.

Baca Juga
Baca Juga
Cristiano RonaldoLionel MessiDiego MaradonaBola InternasionalBerita Olahraga

Berita Terkini