x

Liga 1 Tak Jelas, Pelatih Persita Sibuk Latih SBB dan Jaga Resto

Jumat, 27 November 2020 20:39 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro memanfaatkan waktu libur Liga 1 2020 dengan mengurus bisnis dan melatih di sekolah sepak bola miliknya. Ia juga enggan berbicara jauh soal nasib kompetisi musim ini.

Widodo mengatakan lebih sering berada di rumah dan berkumpul bersama keluarga selama vakumnya Liga 1. Ia memanfaatkan waktu sebaik mungkin, karena selama ini kerap berada jauh dari keluarga.

Baca Juga
Baca Juga

"Selama libur saya mengurusi sekolah bola, akademi WCP di Gresik sini, mengurus rumah dan rutin bantu di WCP Coffee juga. Sama nganterin anak dan istri saja sehari-hari," tuturnya.

Disinggung lebih jauh soal kompetisi Liga 1 yang vakum, Widodo memilih bersikap netral. Ia menyatakan hanya mengikuti keputusan yang telah dibuat federasi, meski liga dilanjut tahun depan.

Baca Juga
Baca Juga

"Keputusan sudah diputuskan. Tidak etis kalau punya pendapat setelah keputusan ditetapkan. Karena sudah diputuskan, ya kita tidak bisa mengubahnya," pungkasnya. 

Saat ini seluruh skuat Persita Tangerang tengah diliburkan hingga akhir tahun. Pemain lokal maupun asing telah memilih pulang ke kampung halamannya masing- masing. 

Persita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini