x

Prediksi Pertandingan Serie A Liga Italia Benevento vs Juventus: Duel Juara

Jumat, 27 November 2020 13:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Berikut prediksi pertandingan Serie A Liga Italia antara Benevento vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Juventus bakal menghadapi tim promosi, Benevento, pada pekan ke-9 Serie A Liga Italia 2020-2021, Minggu (29/11/20). Berikut prediksi pertandingan keduanya.

Berlangsung di Municipal Stadium Ciro Vigorito, laga ini tentu akan sangat istimewa bagi Si Nyonya Tua. Bagaimana tidak? Juve akan hadapi tim yang juga raih juara pada divisi bawah alias Serie B Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai langganan Scudetto, skuat asuhan Andrea Pirlo punya berbagai bintang ternama yang tak perlu lagi diragukan kualitasnya. Sebut saja Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Wojciech Szczesny yang tak bisa dipandang sebelah mata lewat bayaran tingginya.

Kendati diperkuat oleh banyak bintang, Juventus hanya memiliki beberapa kekurangan terutama lewat sepak terjang tak konsistennya imbas debut pelatih Pirlo. Sayangnya laga Serie A nanti juga tak diperkuat Merih Demiral dan Giorgio Chiellini efek kena cedera.

Beralih ke kubu tuan rumah, Benevento bisa dibilang cukup sama dan hanya berbeda dengan beragam pemain yang tak terlalu punya nama besar. Sebagaimana diketahui, skuat arahan legenda AC Milan, Filippo Inzaghi ini terkesan masih baru.

Baca Juga
Baca Juga

Tapi walaupun tak punya skuat dengan harga dan kualitas luar biasa, bukan berarti Stregoni bakal mampu kalah sebelum bertanding. Ya, sebelum ini Gianluca Lapadula beserta koleganya berhasil menang atas Fiorentina dan Bologna tim penghuni wajib divisi utama.

Berdasarkan head to head, Juventus nampaknya masih menyisakan luka bagi tim asuhan Inzaghi itu dengan dua kali kemenangan. Akankah Benevento membuat sejarah kekalahan juara bertahan Serie A Liga Italia di laga kandang nanti?

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Pertandingan Serie A Liga Italia Benevento vs Juventus

Benevento (4-3-2-1): Lorenzo Montipo, Gaetano Letizia, Kamil Glik, Luca Caldirola, Federico Barba, Perparim Hetemaj, Pasquale Schiattarella, Riccardo Improta, Artur Ionita, Marco Sau, Gianluca Lapadula

Pelatih: Filippo Inzaghi

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny, Alex Sandro, Matthijs De Ligt, Danilo, Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Arthur, Weston McKennie, Federico Bernardeschi, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala

Pelatih: Andrea Pirlo

Players to Watch

Gianluca Lapadula (Benevento)

Penampilan mengejutkan Benevento kandaskan Bologna 1-0 tak lepas dari peran serta Gianluca Lapadula. Sang striker bernomor sembilan ini juga mencetak tiga gol Serie A setelah jeda turun minum.

Cristiano Ronaldo (Juventus)

Seperti biasa, Juventus punya keunggulan gara-gara datangkan Cristiano Ronaldo. CR7 mampu gandakan keunggulan kala kontra Cagliari dan berhasil menjadi pemain Juve pertama yang cetak gol pertama di lima laga Serie A.

5 Laga Terakhir Benevento

22/11/20 - Fiorentina 0-1 Benevento
08/11/20 - Benevento 0-3 Spezia
03/11/20 - Verona 3-1 Benevento
28/10/20 - Benevento 2-4 Empoli
25/10/20 - Benevento 1-2 Napoli

5 Laga Terakhir Juventus

25/11/20 - Juventus 2-1 Ferencvaros
22/11/20 - Juventus 2-0 Cagliari
08/11/20 - Lazio 1-1 Juventus
05/11/20 - Ferencvaros 1-4 Juventus
01/11/20 - Spezia 1-4 Juventus

Head to Head

07/04/18 - Benevento 2-4 Juventus
05/11/17 - Juventus 2-1 Benevento

Prediksi INDOSPORT

Benevento: 30 Persen

Imbang: 25 Persen

Juventus: 45 Persen

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusPrediksiSerie B ItaliaGianluca LapadulaLiga ItaliaBeneventoSepak Bola

Berita Terkini