x

Pesan Pelatih untuk 4 Pemain Persib Bandung yang Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Senin, 30 November 2020 21:48 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, memberikan pesan kepada pemain Pangeran Biru yang dipanggil Timnas Indonesia U-19, agar tetap bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, memberikan pesan kepada pemain Pangeran Biru yang dipanggil Timnas Indonesia U-19, agar tetap bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-19 memanggil empat pemain Persib yakni Beckham Putra Nugraha, Bayu Mohamad Fiqri, Erlangga Setyo Dwi Saputra dan Kakang Rudianto. 

Mereka dipanggil mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19, sebagai persiapan menghadapi ajang Piala AFC U-19 2020 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, untuk Beckham saat ini sedang pulang dulu ke Bandung, lantaran mengalami cedera di bagian lutut kanannya dan rencananya akan menjalani Magnetic Resonance Imaging (MRI) pada awal Desember 2020.

"Ya mudah-mudahan bisa masuk Timnas U-19 dan bisa memberikan kontribusi di Timnas," kata Budiman.

Mantan pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung ini menambahkan, jika mereka bisa memberikan kontribusi bagi timnas, maka saat kembali ke klub tim pelatih akan mempertimbangkan pemain itu untuk masuk skuat inti.

"Kalau bisa bagus di Timnas di Persib juga lebih di utamakan, di Persib juga bisa bersaing," ucap Budiman.

Sementara itu, selain keempat pemain tersebut, Persib sering menyumbang pemainnya ke Timnas. Untuk saat ini, yang sering bergabung dengan Timnas Indonesia senior yakni Febri Hariyadi.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain yang akrab disapa Bow tersebut, mampu menampilkan permainan terbaiknya, sehingga ia sering masuk dalam skuat inti Timnas Indonesia maupun Persib Bandung.

Persib BandungLiga IndonesiaBudimanTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini

Berita Terpopuler