x

Eks Persija Antusias Pindah dan Main di Solo Bersama Bhayangkara FC

Selasa, 1 Desember 2020 17:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto sangat antusias dengan kepindahan klubnya ke Kota Solo, Jawa Tengah untuk lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto sangat antusias dengan kepindahan klubnya ke Kota Solo, Jawa Tengah untuk lanjutan Liga 1 2020. Ia berharap The Guardian bisa meraih prestasi di tempat baru tersebut.

Bhayangkara memutuskan bermarkas di Stadion Manahan, Solo serta menambahkan nama baru sebagai identitas klub, menjadi Bhayangkara Solo FC. Hal itu membuat Hargianto semakin termotivasi untuk membawa timnya berprestasi.

Hargianto juga berharap Bhayangkara mendapat dukungan dari masyarakat Solo dan timnya wajib membawa nama baik kota tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Suasana baru, tempat baru, kandang baru di kota yang identik dengan keramahannya. Semoga keluarga besar Bhayangkara Solo FC dapat cepat beradaptasi di Kota Solo dan saat liga nanti diberikan hasil yang baik saat bermain di Solo," ujarnya.

"Soal penambahan nama kota 'Solo', semoga adanya penambahan nama itu menjadi semangat buat seluruh pemain karena ada tanggung jawab membawa nama Solo semakin harum," imbuh mantan pemain Persija tersebut.

Hargianto memastikan akan membawa serta keluarganya saat tim bermarkas di Solo. Hal itu akan memudahkannya beradaptasi dan bisa nyaman karena didampingi istri tercinta.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pribadi sih akan boyong keluarga ke Solo. Kalau deket sama keluarga kan enak," tutupnya.

Setelah resmi mengumumkan pindah ke Solo, Bhayangkara FC dijadwalkan segera melakukan pemusatan latihan. Hal itu sebagai persiapan awal untuk menghadapi Liga 1 2020 yang rencananya dilanjut Februari tahun depan.

Persija JakartaLiga IndonesiaMuhammad HargiantoBhayangkara FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler