x

Bencana Lain Barcelona, Sergi Roberto Positif Terpapar Virus Corona

Rabu, 2 Desember 2020 19:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Bencana Lain Barcelona, Sergi Roberto Positif Terpapar Virus Corona.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, baru saja mengumumkan adanya kasus baru positif virus corona yang menimpa Sergi Roberto.

Dilansir dari laman resmi Barcelona, Sergi Roberto positif virus corona setelah menjalani tes pada Selasa (1/11/2020). Hal itu membuatnya harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, bek berusia 28 tahun itu sempat beristirahat karena mengalami cedera saat membela Barcelona menghadapi Atetico Madrid pada 21 November 2020 lalu.

"Setelah tes PCR dilakukan Selasa ini, pemain tim utama Sergi Roberto dinyatakan positif Covid-19," bunyi laman resmi klub.

"Pesepakbola itu dalam keadaan sehat dan diisolasi di rumah saat dia melanjutkan pemulihan dari cedera yang dideritanya pada 21 November,"

"Harus diingat bahwa Roberto mengalami robekan pada rektus femoris di paha kanannya pada akhir pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona, ​​cedera yang akan membuatnya berada di luar lapangan selama kurang lebih dua bulan," imbuhnya.

Adanya pemain yang terpapar virus corona semakin memperparah bencana lini belakang pasukan Ronald Koeman. Barca diketahui sedang mengalami krisis bek lantaran cedera yang diderita oleh Gerard Pique, Ronald Araujo dan Samuel Umtiti.

Baca Juga
Baca Juga

Kini Barcelona sedang fokus untuk mempersiapkan tim jelang menghadapai tuan rumah Ferencvaros di Hungaria. Meski sudah mendapat tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions, mereka wajib menang demi menyandang status sebagai juara Grup G.

Akan tetapi, Ronald Koeman sepertinya ingin mengistirahatkan tiga bintang Barcelona yaitu Lionel Messi, Marc-Andre ter Stegen dan Philippe Coutinho.

BarcelonaLaLiga SpanyolLiga ChampionsSergi RobertoLiga SpanyolVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler