x

Bawa PSG Menang, Neymar: Tahun Depan Saya Ingin Bermain dengan Messi

Kamis, 3 Desember 2020 09:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Usai membawa PSG mempencundangi Manchester United, Neymar mengaku jika tahun depan dirinya ingin bermain dengan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Usai membawa PSG mempencundangi Manchester United, Neymar mengaku jika tahun depan dirinya ingin bermain dengan Lionel Messi.

PSG diketahui berhasil meraih kemenangan atas Man United dalam laga lanjutan Liga Champions musim 2020/21 ini, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan telak 3-1 tersebut mereka raih dengan susah payah. Untungnya, penampilan cemerlang Neymar dengan 2 gol yang ia cetak dalam laga tersebut berhasil membuat PSG pulang ke Paris dengan raihan 3 poin.

Usai laga tersebut, Neymar mengejutkan para pecinta sepakbola di seluruh penjuru dunia. Bukan lewat 2 gol yang ia cetak ke gawang Man United, tetapi lewat pernyataan yang ia lontarkan terkait masa depannya dengan Lionel Messi.

Dalam pengakuan mengejutkan sekaligus harapan terselubungnya ini, Neymar menyatakan ingin bermain kembali dengan Lionel Messi di tahun depan.

“Apa yang paling saya inginkan saat ini adalah kembali bermain bersama Lionel Messi. Tahun depan saya ingin bermain dengannya,” ujar Neymar pada ESPN Argentina.

Namun, dalam pengakuannya itu Neymar tak menyebutkan di tim mana ia akan bermain dengan Lionel Messi tahun depan.

Baca Juga
Baca Juga

Kontrak Messi yang akan habis pada akhir musim 2020/21 ini membuat dirinya dirumorkan akan meninggalkan Barcelona di bulan Juni tahun 2021 mendatang.

Messi dikabarkan akan menjalin negosiasi dengan klub lain pada bulan Januari tahun 2021. Beberapa klub termasuk PSG dan Manchester City secara terang-terangan telah menyatakan ketertarikan mereka untuk memboyong megabintang asal Argentina tersebut.

Bursa TransferNeymarLionel MessiPSGBola InternasionalBerita Bursa Transfer

Berita Terkini