x

Bawa Banner ke Dalam Stadion, Seorang Fan Desak Mikel Arteta Mainkan Mesut Ozil

Jumat, 4 Desember 2020 21:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Mesut Ozil tampak tak percaya Arsenal ditahan West Ham United di Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Seorang penggemar Arsenal menyuarakan pendapatnya saat menonton langsung laga Arsenal vs Rapid Wien yang berlangsung di Stadion Emirates, Jumat (04/12/20).

Arsenal sukses meraih kemenangan 4-1 atas Rapid Wien di matchday kelima Grup B Liga Europa. Keempat gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette (10'), Pablo Mari (17'), Eddie Nketiah (44'), dan Emile Smith Rowe (66').

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu Rapid Wien hanya bisa melesakkan satu gol balasan yang diciptakan oleh Koya Kitagawa (47'). Sayangnya Mesut Ozil tidak ikut mencicipi kemenangan manis itu. Pasalnya Ozil belum pernah tampil sama sekali musim ini.

Melihat idolanya absen merumput sejak Maret, seorang penggemar yang nonton langsung di stadion punya cara unik untuk menyuarakan pendapatnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pria yang memakai jaket hitam itu membawa banner putih bertuliskan "Bring back Mesut" yang berarti "Bawa kembali Mesut". Penggemar tersebut mendesak pelatih Arsenal, Mikel Arteta untuk memainkan kembali Mesut Ozil.

Aksi penggemar Arsenal itu kemudian langsung menjadi viral di media sosial. Tak hanya para penggemar yang kecewa, legenda Arsenal bernama David Seaman juga kecewa atas keputusan Mikel Arteta yang tidak memberi kesempatan bermain kepada Mesut Ozil.

ArsenalMesut OzilLiga EuropaMikel Arteta

Berita Terkini