x

Suara Wanita di Video Dugem Serdy Dan Yudha Saat TC Timnas U-19 Disorot Media Asing

Jumat, 4 Desember 2020 15:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Malu! Suara Wanita dalam Video Dugem Serdy Dan Yudha Saat Masih Ikut TC Timnas Indonesia U-19 Disorot Media Asing.

INDOSPORT.COM - Sepak bola tanah air baru-baru ini dihebohkan dengan tersebarnya video dugem dua eks pemain timnas Indonesia U-19, Serdy Ephy dan Yudha Febrian.

Dalam video dugem Serdy Ephy dan Yudha Febrian yang tesebar di media sosial, mereka tampak menikmati alunan musik sambil berjoget di sebuah kelab malam.

Baca Juga
Baca Juga

Rupanya ada juga sosok wanita dalam video tersebut. Yang menarik perhatian, wanita itu berteriak dengan kata-kata kasar karena tidak sengaja bertemu Serdy dan Yudha.

" Ketemu siapa dong. Enggak sengaja, enggak janjian. Ta*, b**gs*t, ng*nt**," kata wanita tersebut.

Adanya sosok wanita dalam video dugem mantan pemain timnas Indonesia U-19 itu kemudian mendapatkan sorotan  serius media Negeri Jiran, Vocketfc.

"Viral Video Diduga Yudha Febrian Dan Serdy Dugem, Ada Suara Wanita Juga," tulis Vocketfc.

Sementara itu, karena dugem di hingga larut malam, Serdy Ephy dan Yudha Febrian harus pulang hotel tempat menginap para pemain Garuda Nusantara hingga jam tiga dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Karena ketahuan oleh CCTV Hotel, pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong pun langsung bersikap tegas dengan mencoret mereka dari pemusatan latihan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, pun sangat terpukul dengan tindakan indisipliner Serdy dan Yudha. Iwan Bule tidak ingin membahas banyak mengenai adanya video dugem tersebut karena mereka sudah bukan bagian timnas Indonesia U-19.

PSSITimnas IndonesiaBola InternasionalShin Tae-yongYudha FebrianSerdy Ephy

Berita Terkini