x

Media Negeri Jiran Sebut Ryuji Utomo Bakal Buat Striker Malaysia Melempem

Selasa, 8 Desember 2020 17:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Media Negeri Jiran Sebut Ryuji Utomo Bakal Buat Striker Malaysia Melempem.

INDOSPORT.COM - Bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo Prabowo, telah resmi dikontrak oleh klub promosi Liga Super Malaysia 2021 yaitu Penang FA.

Ryuji Utomo Prabowo menandatangani kontrak dengan status pinjaman selama satu tahun untuk memperkuat lini belakang Penang FA di kompetisi kasta tertinggi Liga Malaysia tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut media Negeri Jiran, The Star, Penang FA sangat beruntung bisa mendapatkan jasa Ryuji Utomo. Media tersebut telah menganalisa bagaimana pengalaman dan permainannya ketika menjaga barisan belakang.

Bahkan media tersebut menilai kalau Ryuji Utomo bakal membuat para striker yang menjadi lawan Penang FA di Liga Super Malaysia melempem.

"Ryuji, yang pernah bermain di Bahrain (Al-Najma) dan Thailand (Rayong), memiliki tinggi 1,85m dan dikenal karena kekuatannya yang kasar dan kemampuannya untuk mengalahkan para striker dengan fisiknya," tulis The Star.

Di Instagram, Ryuji Utomo memang sering memposting momen ketika sedang berlatih secara mandiri di tengah pandemi virus corona. Ia memiliki postur tinggi dan badan kekar sehingga sangat cocok untuk menempel ketat para striker.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu kubu Persija Jakarta juga sangat mendukung kontrak peminjaman ke Malaysia. Macan Kemayoran berharap Ryuji mampu berkembang di Malaysia dan memberikan dampak positif terhadap kariernya.

Para pendukung fanatik Persija yaitu The Jak Mania juga sempat memberikan semangat kepada pemain berusia 25 tahun tersebut. Mereka sadar kalau Ryuji Utomo bakal berkembang di Malaysia mengingat kompetisi Liga 1 2020 yang tidak ada kelejasan.

Persija JakartaRyuji Utomo PrabowoLiga Super MalaysiaPenang FABola InternasionalLiga 1 2020

Berita Terkini