x

Soal Rencana Madura United, Rahmad Darmawan Tunggu Keputusan Pasti dari PSSI

Selasa, 8 Desember 2020 15:09 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kepala pelatih dan manajer Madura United Rahmad Darmawan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menunggu keputusan pasti dari PSSI, perihal menyusun rencana tim guna menyambut kembali bergulirnya lanjutan Liga 1 musim 2020.

Sementara ini, federasi sepak bola di Indonesia itu baru mematok lanjutan kompetisi pada Februari 2021 mendatang. Keputusan itu sebagai respons atas penundaan Liga 1 hingga dua kali, yakni pada awal Oktober dan November lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami masih menunggu kepastian yang benar-benar pasti. Bukan hanya rencana," ujar Rahmad Darmawan seperti dilansir laman resmi Madura United.

Dia pun tak ingin mengulangi apa yang sudah terjadi sebelumnya. Bagaimana persiapan Asep Berlian dkk sudah demikian matang sejak pertengahan Agustus, namun berakhir sia-sia akibat penundaan jadwal.

"Baru, kami bisa menyusun rencana kalau (lanjutan jadwal kompetisi Liga 1) sudah pasti," sambung pelatih sekaligus manajer tim Laskar Sape Kerrab tersebut.

Sebelumnya, Madura United sangat optimistis bahwa lanjutan Liga 1 bergulir pada November. Persiapan intensif sudah mereka lakukan hingga menggelar sejumlah laga uji coba sebagai ajang pemantapan kekuatan.

Baca Juga
Baca Juga

Laga kontra Arema FC yang berakhir dengan skor 3-4 di Stadion Kanjuruhan Malang pada Rabu (21/10/20) lalu, menjadi uji coba terakhir MU. Setelah Liga 1 kembali tertunda, Rahmad Darmawan lalu meliburkan skuatnya hingga saat ini.

PSSIRahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini