x

Dilirik 3 Klub Asing, Otavio Dutra Prioritaskan Persija Jakarta

Rabu, 9 Desember 2020 20:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Satu lagi penggawa Persija Jakarta yang dilirik klub luar negeri. Kali ini giliran bek jangkung Persija Jakarta, Otavio Dutra.

INDOSPORT.COM - Satu lagi penggawa Persija Jakarta yang dilirik klub luar negeri. Kali ini giliran bek jangkung Persija Jakarta, Otavio Dutra.

Dutra mengaku dirinya mendapat tawaran dari tiga klub luar negeri. Dimana dua klub asal Malaysia dan satu klub asal Thailand.

"Ya benar, ada tiga tim yang mendekati saya. Tapi saya tidak bisa katakan nama tim tersebut. Yang jelas dua tim dari Malaysia itu klub besar, sementara yang dari Thailand itu klub menengah," kata Dutra ketika dihubungi pewarta.

Baca Juga
Baca Juga

Namun meski mendapat banyak tawaran dari klub luar negeri, Dutra tidak mau terlalu gegabah dalam mengambil keputusan. Terlebih dirinya saat ini masih terikat kontrak dengan Persija Jakarta.

Dutra pun belum berkomunikasi dengan manajemen Persija Jakarta terkait tawaran ini. Sebab Dutra masih berharap kompetisi Indonesia kembali bergulir awal tahun 2021 mendatang.

"Untuk masalah ini saya belum berbicara dengan Persija. Saya masih menunggu dan berharap kompetisi bisa berjalan kembali. Kalau kompetisi kembali berlangsung, saya tidak kemana-mana dan saya akan bermain untuk Persija," ujar Dutra.

"Namun nantinya jika kompetisi tidak berlangsung dan tidak jelas, ya saya harus lihat situasi terlebih dahulu baru mengambil keputusan," tukas pemain berdarah Brasil ini.

Sebelumnya tak hanya Otavio Dutra saja penggawa Persija Jakarta yang mendapat tawaran dari tim luar negeri. Dimana beberapa penggawa Macan Kemayoran lainnya yang dilirik tim asing antara lain, Riko Simanjuntak, Rezaldi Hehanusa dan Marc Klok.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan satu penggawa Persija Jakarta, Ryuji Utomo susah resmi dipinjamkan ke klub asal Malaysia, Penang FC. Ryuji Dipinjamkan selama satu musim hingga Desember 2021.

Persija JakartaOtavio DutraLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini