x

Iwan Bule Puji Surabaya sebagai Gudang Pesepak Bola Profesional

Minggu, 13 Desember 2020 12:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat menghadiri kegiatan Youth Fun Juggling Competition.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan terus menunjukkan keserasiannya bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Kali ini kemesraan itu terlihat ketika Iriawan turut hadir dalam Sosisalisasi Youth Fun Juggling Competition di Surabaya.

Kegiatan fun juggling ini memang disambut baik sang ketua umum. Menurut dia, ini menjadi salah satu bentuk peduli Kemenpora untuk sepak bola usia dini.

"Terima kasih kepada Kemenpora yang terus peduli dengan sepak bola usia dini melalui acara Youth Fun Juggling Competition ini," ucap Iriawan.

"Kepada pemain yang ikut acara ini kami harap terus bersemangat, berjuang keras demi cita-cita menjadi pemain sepak bola profesional dan timnas Indonesia nantinya," kata Iriawan menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini juga senang dengan talenta yang hadir di Surabaya. Menurut dia, Kota Surabaya adalah gudang pemain sepak bola profesional.

"Saya sangat senang dapat hadir di Surabaya, usai sebelumnya saya hadir di Bali dan Bandung. Apalagi Jawa Timur termasuk gudangnya pemain sepak bola profesional dan timnas. Selain itu Asprov PSSI Jawa Timur juga termasuk salah satu yang terbaik di Tanah Air," ujar Iwan Bule.

PSSISurabayaLiga IndonesiaIwan BuleMochamad IriawanKetua Umum PSSI

Berita Terkini