x

Gelandang Lincah Persebaya Sedih Harus Berpisah dengan David Da Silva

Senin, 14 Desember 2020 12:15 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Striker David da Silva memutuskan hengkang dari Persebaya karena tidak jelasnya kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bomber David Da Silva memutuskan untuk mundur dari klub kebanggaan Bonek dan Bonita, Persebaya Surabaya. Alasannya karena lanjutan kompetisi Liga 1 yang tak kunjung bergulir hingga saat ini.

Praktis dengan kabar mundurnya David, membuat sejumlah pemain Persebaya sedih, salah satunya adalah Rendi Irwan. Pemain mungil ini mengaku kehilangan sosok pemain berkualitas di skuat Bajul Ijo.

Baca Juga
Baca Juga

"Mundurnya David, yang jelas membuat kita sangat kehilangan sekali bukan hanya sosok sebagai striker saja. Tetapi sosok dia sebagai teman, sebagai saudara," kata Rendi Irwan pada Senin (14/12/20).

Rendi juga mengatakan sudah merasa klop dengan pemain plontos itu saat membela Persebaya. Hal ini dikarenakan David sudah cukup lama berada di Persebaya. 

"Saya sudah lama sama dia di lapangan. Istilahnya chemistry sudah ketemu," jelas bapak tiga orang anak ini.

Baca Juga
Baca Juga

Skuat Persebaya yang mundur akibat tidak kunjung berjalan Liga 1 tak hanya David Da Silva saja. Beberapa hari yang lalu didapatkan kabar jika Makan Konate memilih untuk mundur juga.

Praktis dengan mundurnya dua pemain asing ini, Persebaya kehilangan dua pemain terbaiknya. Namun apa daya manajemen tidak bisa menahan mereka lebih lama lagi, dikarenakan Liga 1 juga belum ada kepastian kapan dimulai. 

Persebaya SurabayaMakan KonateRendi IrwanLiga IndonesiaLiga 1David da SilvaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini