x

Liga 1 Belum Jelas, Bali United Malah Dapat 5 Mobil Baru dari Sponsor

Senin, 14 Desember 2020 10:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Lima mobil baru dari Wuling Motors diterima Bali United di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Badung.

INDOSPORT.COM - Bali United mendapatkan lima mobil baru dari salah satu sponsornya, Wuling Motors, kendati nasib Liga 1 2020 masih belum jelas. Penyerahan ini menjadi jaminan pabrikan otomotif asal China itu tidak akan meninggalkan kliennya di masa sulit seperti sekarang.

Bali United merupakan tim yang kebanjiran sponsor setelah juara Liga 1 2019. Ada beberapa sponsor baru yang merapat tahun ini, salah satunya Wuling Motors. 

Bali United merupakan tim pertama di Indonesia yang disponsori Wuling Motors, tapi debut mereka di Liga Indonesia tak berjalan mulus. 

Baca Juga
Baca Juga

Pandemi virus corona membuat Liga 1 2020 berhenti sejak 16 Maret lalu. Sempat ada kekhawatiran bahwa sponsor-sponsor baru ini akan hengkang dari sepak bola Indonesia.

Faktanya justru sebaliknya. Bali United malah mendapat dukungan penuh dari sponsornya. Baru-baru ini, Wuling Motors menyerahkan lima mobil baru untuk Serdadu Tridatu.

Lima mobil itu terdiri dari Smart Technology SUV Almaz, Cortez CT tipe L, Cortez CT tipe S, Confero S tipe L, dan Confero. Semuanya diserahkan secara simbolis oleh Brand and Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi, kepada CEO Bali United, Yabes Tanuri, di Jakarta.

"Kami merasa terhormat untuk terus mendukung Bali United. Kali ini melalui penyerahan lima unit kendaraan Wuling. Inilah komitmen kami untuk terus memberikan semangat dan berjalan bersama dengan klub di tengah masa sulit yang melanda," ucap Yin Yi, Senin (14/12/20).

"Ke depan, semoga sepak bola Indonesia bisa pulih kembali serta kerja sama antara Wuling dan Bali United semakin kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Lima mobil ini sudah berada di Bali dan penyerahan secara langsung dilakukan di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta. Tim basket Bali United bisa kebagian durian runtuh dengan lima mobil baru ini. Tim ini akan diluncurkan pada Jumat (18/12/20).

"Kami mengungkapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada Wuling yang terus konsisten mendukung kami, meski kompetisi 2020 terhenti akibat pandemi virus corona," tutur CEO Bali United, Yabes Tanuri

Tim sepak bola Bali United saat ini masih meliburkan pemainnya. Mereka baru akan kumpul lagi paling cepat pada Januari 2021. Selain menunggu kelanjutan Liga 1, tim juga bersiap menyambut Piala AFC 2021.

Yabes TanuriBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaSponsorBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini