x

Pilkada Usai, PT LIB Siap Lobby Kembali Kepolisian Terkait Kompetisi

Senin, 14 Desember 2020 18:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
PT LIB selaku operator kompetisi siap kembali bertemu dengan pihak kepolisian guna membicarakan kembali peluang menggulirkan Kompetisi .

INDOSPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita menegaskan bahwa PT LIB selaku operator kompetisi siap kembali bertemu dengan pihak kepolisian. Hal ini tak lepas guna membicarakan kembali peluang menggulirkan Kompetisi Liga 1 2020 pada Februari 2021 mendatang.

Seperti diketahui pihak kepolisian memang hingga saat ini belum memberikan izin keramaian terkait bergulirnya roda kompetisi di Indonesia. Tingginya penyebaran virus Covid-19 di Indonesia dan adanya agenda Pilkada membuat Polri tidak memberikan izin keramaian.

Baca Juga
Baca Juga

Kini perhelatan Pilkada pun telah usai. PT LIB pun berencana membuka kembali obrolan dengan pihak kepolisian dengan harapan bisa mendapat izin di bulan Februari 2021.

"Kami berencana untuk kembali mengirimkan surat kepada pihak Kepolisian untuk meminta izin digelarnya kompetisi," kata Akhmad Hadian Lukita saat dihubungi oleh awak media.

"Mudah-mudahan saja ada jawaban yang bagus dari mereka (Polisi)," tambah Hadian Lukita.

Baca Juga
Baca Juga

Lukita pun memastikan hingga saat ini LIB tidak melakukan perubahan jadwal. Mereka sesuai pada keputusan akhir dimana kompetisi digulirkan pada Februari 2021 mendatang.

"Kalau untuk jadwal kami tetap mengajukan Februari, karena itu sudah paling pas. Surat akan segera masuk, sekali lagi saya berharap ada respons yang positif dari pihak Kepolisian," pungkasnya.

PSSIPolriLiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini