x

Top Skor Bundesliga Jerman, Erling Haaland Belum Mampu Tandingi Robert Lewandowski

Rabu, 16 Desember 2020 10:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Erling Haaland tertunduk lesu usai Borussia Dortmund kalah dari Augsburg

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara hingga pekan ke-12. Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland belum mampu tanding Robert Lewandowski.

Erling Haaland gagal menambah pundi-pundi gol dalam laga kontra Werder Bremen, Rabu (16/12/20). Dalam pertandingan yang berlangsung di Weserstadion, Borussia Dortmund menang 2-1 atas Werder.

Dua gol kemenngan Dortmund dicetak oleh Raphael Guerreiro (12') dan Marco Reus (78'). Dengan demikian, perolehan gol Erling Haaland kini masih terhenti di angka 10 gol.

Baca Juga
Baca Juga

Haaland terpaut tiga gol dari Robert Lewandowski yang kini bercokol di peringkat teratas daftar top skor sementara Bundesliga Jerman.

Pundi-pundi gol Lewandowski masih bisa bertambah lantaran sebentar lagi Bayern Munchen akan berlaga kontra Wolfsburg, Kamis (17/12/20).

Baca Juga
Baca Juga

Peringkat ketiga top skor Bundesliga Jerman diduduki oleh pemain VfL Wolfsburg, Wout Weghorst dengan perolehan sembilan gol.

Wout Weghorst punya perolehan gol yang sama dengan pemain Frankfurt, Andre Silva. Sementara itu di peringkat kelima ada pemain Bayer 04 Leverkusen, Lucas Alario dengan koleksi delapan gol.

Berikut daftar top skor sementara Bundesliga Jerman, Rabu (16/12/20).

Bayern MunchenRobert LewandowskiBola InternasionalErling Braut Haaland

Berita Terkini