x

Media Asing Soroti Sindiran Keras Diego Michiels Kepada Iwan Bule

Kamis, 17 Desember 2020 19:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Media Asing Soroti Sindiran Keras Diego Michiels Kepada Iwan Bule.

INDOSPORT.COM - Bek Borneo FC, Diego Michiels, baru saja memberikan sindiran keras kepada ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Diego Michiels sangat kecewa dengan Iwan Bule lantaran kompetisi Liga 1 2020 yang tidak jelas kapan akan lanjut kembali. Hal tersebut membuat banyak pemain khususnya asing terpaksa harus meninggalkan klub dan pergi ke luar negeri.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari akun Instagram @sepakbolaid pada Kamis (17/12/2020), Diego Michiels memberikan komentar terkait unggahan pernyataan Iwan Bule mengenai Liga 1. Pemain berdarah Belanda itu sampai menyebut kalau Iwan Bule merupakan orang yang tidak tahu soal sepak bola.

"@diegomichiels24: orang ini tau bola ka?," tulis Diego Michiels.

Sindiran keras pemain berusia 30 tahun itu kemudian mendapatkan sorotan serius media Negeri Jiran, Vocketfc. Media tersebut sepertinya tahu apa yang saat ini sedang dirasakan oleh para pemain klub Indonesia.

"Tanggapi Pernyataan Ketum PSSI, Diego Michiels: Orang Ini Tau Bola Ka?," tulis Vocketfc.

"Kapten Borneo FC, Diego Michiels, tampaknya cukup geram dengan tanggapan santai Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, soal banyaknya pemain asing yang meninggalkan klub Liga 1," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, ketidak jelaskan Liga 1 membuat banyak pemain asing seperti Makan Konate, David Da Silva, Ante Bakmaz, Nicola Asceric, Gaspar Vega, dan Jefferson Alves Oliveira sudah pergi dari Indonesia.

Tidak hanya itu, bek tengah Persija Jakarta yakni Ryuji Utomo Prabowo juga memilih untuk pergi ke kompetisi Liga Super Malaysia demi mengembangkan kariernya.

PSSIDiego MichielsBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Iwan BuleMochamad Iriawan

Berita Terkini