x

PSMS Kembali Latihan Pasca Libur, Begini Kondisi Pemain

Kamis, 17 Desember 2020 15:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
Pasca diliburkan, sejumlah pemain PSMS Medan menggelar latihan perdana di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (16/12/20) sore.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, akhirnya kembali menggelar latihan pasca tim diliburkan pada Oktober 2020 lalu dan begini kondisi para pemain dalam latihan perdana tersebut.

Di pimpin asisten pelatih, Ansyari Lubis dan pelatih kiper M. Halim, klub berjuluk Ayam Kinantan itu kembali menggelar latihan pasca libur di markas latihan mereka di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (16/12/20) sore.

Dari amatan, sejumlah pemain yang melakoni latihan perdana tersebut yakni Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang, Rachmad Hidayat, M. Rifqi, Legimin Raharjo, Andre Sitepu, Syaiful Ramadhan, Agung Prasetyo, Afiful Huda dan Abdul Rohim.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya kira kalau kondisi gak ada masalah, mereka juga pemain profesional. Saya lihat tidak terlalu jauh kondisi fisiknya menurun. Karena selama libur mereka berlatih secara mandiri," ucap Ansyari usai latihan.

Kendati baru sebagian pemain yang bergabung, lanjut Ansyari, namun pihaknya menyebut sangat bermanfaat untuk kebersamaan tim. Sebagai pelatih, dirinya pun turut semangat memimpin latihan. 

"Tinggal yang paling penting adalah kebersamaan kita. Jadi pelan-pelan kalau mau performa kita bagus juga maka pemain dari luar (Sumut) juga harus datang bertahap," ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Uwak ini optimistis latihan akan semakin fokus setelah pemain-pemain lainnya berkumpul. Namun ia berharap pemain luar Sumut dapat segera merapat.

"Ini kan masih awal latihan. Jadi ini masih masuk kategori adaptasi latihan dulu. Kita berharap semua pemain bisa kumpul semuanya," pungkas Uwak.

Ferdinand SinagaPSMS MedanLiga IndonesiaGomes De OliveraAnsyari LubisLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini