x

Selain Dybala, Juventus Tawarkan Pemain Ini untuk Ditukar dengan Pogba

Sabtu, 19 Desember 2020 02:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan memiliki rencana untuk menawarkan pemain selain Paulo Dybala demi membujuk Manchester United melepas Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan memiliki rencana untuk menawarkan pemain selain Paulo Dybala demi membujuk Manchester United melepas Paul Pogba.

Juventus kembali santer dikaitkan dengan Paul Pogba. Bahkan, ada rumor bahwa mereka sedang menjajaki kemungkinan untuk menawarkan Paulo Dybala ke Manchester United dengan sistem barter.

Dybala sendiri musim ini memang jarang diturunkan oleh Andrea Pirlo, lantaran sang pelatih sudah memiliki Alvaro Morata yang lebih bisa diandalkan. Sehingga, Dybala pun jadi sasaran gosip bursa transfer.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, melansir dari ESPN, Juventus atau Bianconeri sendiri dikabarkan memiliki rencana lain untuk bisa membujuk Setan Merah melepas Pogba, yaitu dengan menawarkan Federico Bernardeschi.

Federico Bernardeschi juga merupakan pemain terpinggirkan Pirlo di musim ini. Bahkan, ia pernah dikaitkan dengan AC Milan beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Juventus dirumorkan ingin menukarnya dengan Hakan Calhanoglu.

Di sisi lain, Manchester United dikabarkan bakal melepas winger mereka yang bernama Jesse Lingard, ke Sheffield United di bursa transfer 2021 sebagai pinjaman. Jika skenario ini berjalan, maka mereka butuh winger baru.

Sehingga, Si Nyonya Tua melihat ini sebagai peluang emas bagi mereka untuk menawarkan Bernardeschi, yang juga berperan sebagai winger. Bernardeschi bisa jadi pengganti ideal bagi Lingard.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, ini baru sebatas rencana yang belum dijalankan. Artinya, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Namun, Pogba sendiri tampaknya memang berpotensi besar untuk pulang ke Juventus.

Sebab, kabar terbaru menyebutkan bahwa agennya yang bernama Mino Raiola sudah terlihat di Turin. Kemungkinan, ia akan menemui manajemen Juventus untuk membahas transfer pemain Manchester United tersebut.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusPaul PogbaPaulo DybalaJesse LingardFederico BernardeschiSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini