x

Jacksen F Tiago Kenang Masa Bela Persebaya di Stadion Legendaris

Minggu, 20 Desember 2020 12:29 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jacksen F Tiago saat membela Persebaya All Star dalam rangka mengenang satu abad Bung Tomo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago pada Sabtu (19/12/20) sore terlihat berada di salah satu stadion legendaris Surabaya, Stadion Gelora 10 November. Bisa kembali lagi ke stadion ini membuatnya langsung mengenang masa saat masih aktif sebagai pemain sepak bola.

Jacksen juga senang, sebab saat kembali ke Stadion Gelora 10 November, ia melihat banyak perubahan. Salah satunya rumput stadion yang sudah diganti, sebagai persiapan jelang menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya senang lapangan ini bisa eksis kembali. Semoga dengan ini sepak bola Surabaya bisa bangkit kembali," kata Jacksen F Tiago.

Jacksen mengatakan jika Stadion 10 November tersebut lebih baik dipergunakan untuk latihan jika kompetisi Liga 1 sudah berjalan.

"Mending di sini buat latihan, bisa juga untuk training center. Stadion GBT harus dimanfaatkan, rugi kalau pertandingan di sini," jelas bapak dari Hugo Samir itu.

Selain itu jika dipergunakan untuk menggelar pertandingan Liga 1, kapasitas Stadion Gelora 10 November tidak mencukupi. Hal tersebut dikarenakan banyaknya suporter yang bakal memenuhi stadion.

Kembalinya Jacksen F Tiago ke Stadion Gelora 10 November dalam rangka ikut pertandingan persahabatan membela Persebaya Allstar. Pertandingan tersebut dalam rangka mengenang satu abad Bung Tomo.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, selain rumput lapangan yang sudah diganti, beberapa item lain pun juga diganti, seperti kursi di tribun VIP yang sudah memakai single seat, ruang ganti pemain dan ditambah jacuzzi sesuai dengan standar FIFA.

Persebaya SurabayaPersipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Stadion Gelora 10 November

Berita Terkini