x

Waduh! Bagus Kahfi Menyesal Potong Rambut Kribo Jelang ke Belanda

Minggu, 20 Desember 2020 12:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Sebelum benar-benar hijrah ke Belanda untuk memperkuat FC Utrecht, Bagus Kahfi menyempatkan pulang ke Indonesia dan memotong rambut kribo yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Sayangnya, rambut di atas leher Bagus Kahfi dipotong terlalu pendek, sementara ia ingin mempertahankan rambut kribo di bagian atas. Alhasil, mantan pemain Barito Putera itu tidak puas dengan penampilan barunya.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, Bagus Kahfi pun memutuskan untuk membuat gaya rambut baru, yaitu model cornrow atau mengepang seluruh rambutnya menjadi ikatan yang kecil-kecil.

Bagus Kahfi tampil perdana dengan gaya rambut baru saat menjajal lapangan hijau bersama pesepakbola lain yang tergabung dalam Football Traveler, termasuk sosok kapten Persita Tangerang, Hamka Hamzah.

"Kemarin saya potong, cuma saya nyesel, terlalu kayak pohon beringin gitu. Ini masih panjang, cuma panjangnya tuh bulet gitu," curhat Bagus Kahfi pada Hamka Hamzah.

"Nyesel aja sih kemarin saya potong, nggak tahu juga kenapa saya mau potong. Terus ya sudah dibikin (cornrow) kayak gini, cuma kayaknya entar dilepas," tambah striker 18 tahun tersebut.

Gaya rambut cornrow ini memang sempat menjadi andalan sejumlah pesepak bola dunia, sebut saja David Beckham, Hector Bellerin, hingga Aaron Wan Bissaka.

Bagus Kahfi sendiri sudah mendapatkan kepastian untuk bergabung dengan FC Utrecht di Liga Eredivisie Belanda, dan berpeluang dikontrak selama 18 bulan, termasuk menjajal persaingan di tim muda.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu ini bukan kali pertama Bagus Kahfi menjajal sepak bola Eropa. Selama dua tahun terakhir, ia membela Garuda Select yang bermain di Inggris dan Italia, di bawah arahan eks kapten Chelsea, Dennis Wise.

Hamka HamzahLiga IndonesiaFC UtrechtBagus Kahfi

Berita Terkini