x

Klasemen LaLiga Spanyol: Real Madrid Ancam Posisi Atletico, Barca Merana

Senin, 21 Desember 2020 09:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Klasemen LaLiga Spanyol: Real Madrid Ancam Posisi Atletico, Barca Merana.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen LaLiga Spanyol hingga pekan ke-14, di mana Real Madrid yang baru saja meraih hasil positf terus menempel ketat Atletico Madrid.

Real Madrid baru saja meraih kemenangan atas Eibar dengan skor 3-1 pada Senin (21/12/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat mereka memiliki poin sama dengan Atletico Madrid yang menjadi pemuncak klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Atletico Madrid hanya unggul selisih gol dari Los Balancos. Namun mereka masih diuntungkan karena baru bermain sebanyak 12 kali, sedangkan Madrid sudah 14 kali.

Sementara itu, Real Sociedad yang sempat menduduki posisi puncak pada awal musim kini berada di urutan ketiga klasemen. Real Sociedad bermain tidak konsisten sehingga kini sering mengalami kekalahan.

Pada laga pekan ke-14, mereka baru saja kalah dari tuan rumah Levante dengan skor 1-2. Posisi Sociedad sedang diancam oleh Villarreal yang terus menempel di posisi keempat dengan beda selsih satu poin.

Kemudian Barcelona baru saja meraih hasil negatif pada pekan ke-14 karena ditahan imbang Valencia dengan skor 2-2. Raihan itu membuat Lionel Messi dkk masih terjebak di urutan kelima klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan koleksi 21 poin dari 13 laga.

Baca Juga
Baca Juga

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini:

Klasemen LaLiga Spanyol Pekan ke--14
Real MadridAtletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolReal SociedadVillarrealLiga SpanyolKlasemen

Berita Terkini