x

Serif Hasic, Legiun Asing ke-3 yang Tinggalkan PSM Makassar

Senin, 21 Desember 2020 22:29 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
Satu per satu legiun asing klub Liga 1 PSM Makassar mengucapkan salam perpisahan.

INDOSPORT.COM - Satu per satu legiun asing klub Liga 1 PSM Makassar mengucapkan salam perpisahan. Terkini adalah bek tengah asal Bosnia-Herzegovina, Serif Hasic.

Sebelumnya, manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang telah melepas bek tengah asal Lebanon, Hussein El Dor, dan penyerang asal Brasil, Giancarlo Lopes Rodrigues.

Baca Juga
Baca Juga

Melalui akun instagram pribadinya, @serif.hasic, pesepak bola berusia 32 tahun ini menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh suporter setia klub merah marun Sulawesi Selatan.

"Saatnya mengucapkan selamat tinggal. Bukan kata-kata besar, hanya terima kasih atas cinta dan dukungan yang klub ini berikan kepada saya," tulis Serif Hasic, Minggu (20/12/20).

Meski hanya memainkan lima laga, dengan rincian tiga diajang Liga 1 2020 dan sisanya di Piala AFC 2020, pesepak bola yang bisa bermain di posisi gelandang bertahan ini pergi tanpa rasa penyesalan.

"Romansa yang pendek tapi manis! Semoga sepak bola mulai bergulir lagi dan membawa klub ini kembali kepada kebahagiaan dan kegembiraan," tulis eks Timnas Bosnia-Herzegovina U-21 ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya akan terus mengikuti klub ini dan tetap menjadi suporter setianya. Aku sayang kamu, EWAKO PSM Makassar," tulis pemakai nomor punggung 21 di klub berjuluk Pasukan Ramang ini lagi.

Kontrak Serif Hasic bersama PSM Makassar memang akan berakhir pada akhir tahun 2021 ini. Akibat Liga 1 yang tak kunjung jelas nasibnya, ia pun memilih untuk tidak memperpanjang kontrak.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Serif Hasic

Berita Terkini