x

Madura United Jelaskan Status Syahrian Abimanyu yang Resmi ke JDT

Rabu, 23 Desember 2020 10:10 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Madura United menjelaskan status salah satu pemain mudanya, yaitu Syahrian Abimanyu yang secara resmi telah diperkenalkan oleh Johor Darul Ta'zim (JDT) pada Rabu (23/12/20).

Melalui akun Instagram resminya, JDT mengumumkan Syahrian Abimanyu sebagai bagian dari tim mereka. Kendati tak menyertakan durasi kontrak, namun klub juara Liga Super Malaysia itu memastikan bahwa sang pemain masuk ke dalam proyeksi jangka panjang.

Baca Juga
Baca Juga

"Klub sepak bola Johor Darul Ta'zim menandatangani bekas penyerang 21 tahun yang pernah training di Levante, Syahrian Abimanyu sebagai bagian dari rencana jangka panjang klub," tulis JDT.

Sehubungan dengan itu, tim Laskar Sape Kerrab menjelaskan status pemainnya yang memang free alias bebas kontrak. Faktor itulah yang membuat MU tidak menghalangi sedikit pun proses negosiasi hingga peresmian Aby, sapaan karib Syahrian Abimanyu. 

"Alasannya tidak (ada) klausul apa pun untuk bisa menahan seluruh pemain saat ini yang sudah habis kontraknya. Termasuk Aby," ucap Direktur Madura United, Haruna Soemitro pada Selasa (22/12/20).

Baca Juga
Baca Juga

Kepindahan ini pun mewujudkan harapan sang presiden, Achsanul Qosasi yang mendukung dua pemainnya yakni Syahrian Abimanyu dan Zulfiandi, berkarier ke kompetisi luar negeri di tengah ketidakpastian lanjutan kompetisi Liga 1.

MalaysiaAchsanul QosasiMadura United FCLiga IndonesiaLiga MalaysiaJohor Darul Ta'zimSyahrian Abimanyu

Berita Terkini