x

Bukan ke Arsenal, Gelandang Real Madrid Justru Merapat ke Juventus

Jumat, 25 Desember 2020 01:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pemain Real Madrid ini dikabarkan berpotensi untuk gabung raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dan bukan ke Arsenal seperti yang selama ini diisukan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid ini dikabarkan berpotensi untuk gabung raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dan bukan ke Arsenal seperti yang selama ini sudah dirumorkan.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar bahwa gelandang Real Madrid yang bernama Isco ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal itu dikarenakan ia jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane.

Ia dikaitkan dengan Liga Inggris, di mana rekannya, James Rodriguez, ternyata mampu tampil cukup gemilang usai pindah ke Everton. Isco lantas diyakini ingin ikut ke Liga Inggris juga.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah itu, Arsenal dikabarkan membidiknya. Mereka tergiur dengan isu bahwa Isco ingin mengikuti jejak James Rodriguez. Hanya saja, The Gunners belum melakukan langkah apapun untuk membujuknya.

Namun ternyata, muncul kabar baru yang mengejutkan. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Arsenal mengundurkan diri dari perburuan Isco dengan alasan yang sangat menarik.

Isco ternyata ingin bergabung dengan klub yang berkompetisi di Liga Champions. Karena Arsenal saat ini sedang mendekati zona degradasi Liga Inggris 2020/21, maka tentu mereka tak masuk dalam kriteria Isco.

Lebih lanjut, sang pemain justru dikabarkan siap bergabung dengan Juventus dari Serie A Liga Italia. Juventus saat ini memang masih berlaga di Liga Champions, meski di kancah domestik mereka kurang bersinar.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, Juventus atau Si Nyonya Tua sendiri malah belum mempersiapkan rencana terkait bagaimana cara mereka bisa mendaratkan Isco di Turin. Saat ini mereka malah santer diisukan mengincar Paul Pogba.

Isco telah memperkuat Real Madrid sejak 2013. Bersama klub Liga Spanyol tersebut, ia mencetak 51 gol dan menyumbang 55 assists dari total 318 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridArsenalJuventusPaul PogbaIscoSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini