x

Dilatih Shin Tae-yong, Saddil Ramdani Yakin Sukses di SEA Games 2021

Jumat, 25 Desember 2020 12:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Gelandang sayap Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani turut dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Jakarta. Mereka dipersiapkan untuk tampil di SEA Games 2021 di Vietnam.

Panggilan kali ini juga merupakan yang perdana bagi Saddil dilatih oleh Shin Tae-yong. Karenanya, ia pun sangat antusias melahap setiap instruksi dan program latihan yang diberikan pelatih asal Korea Selatan itu.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami bersama coach latihan perdana ini sangat menyenangkan dan tidak terlalu berat. Coach Shin sangat memfokuskan setiap pemain dari fisik, disiplin dan mental," tuturnya.

Saddil optimis Timnas U-23 bisa meraih kesuksesan di SEA Games 2021. Pemain yang sempat dihubungkan atau dirumorkan dengan tiga klub kasta teratas Liga Belgia, Sint-Truidense VV, SV Zulte Waregem, dan Club Brugge itu ingin membalaskan dendam setelah kalah di final SEA Games edisi 2019 lalu.

"Harapan Saddil, semoga di SEA Games tahun depan dengan adanya coach Shin Tae-yong dan coach Nova (Arianto) maupun jajarannya, kami bisa sukses dan selalu diberkahi dengan permainan yang sangat luar biasa," ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Karena saya yakin coach Shin dan coach Nova maupun jajaran pelatih official sangat menjaga pemain dengan baik dan lebih profesional," tutup Saddil.

Pemusatan latihan Timnas U-23 akan berlangsung hingga akhir bulan ini. Pelatih Shin Tae-yong memanggil banyak pemain muda jebolan Timnas U-22, ditambah beberapa nama pemain senior.

Timnas Indonesia U-23Liga IndonesiaSaddil RamdaniShin Tae-yong

Berita Terkini