x

Langsung Dapat Gelar Pahlawan, Ryuji Utomo Ingin Bawa Penang FC Juara

Minggu, 27 Desember 2020 00:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Langsung Dapat Gelar Pahlawan, Ryuji Utomo Ingin Bawa Penang FC Juara.

INDOSPORT.COM - Bek timnas Indonesia, Ryuji Utomo Prabowo, sudah tidak sabar ingin unjuk kebolehan di klub promosi Liga Super Malaysia 2021, Penang FC.

Diketahui, beberapa waku lalu Penang FC sempat memperkenalkan Ryuji Utomo Prabowo sebagai pemain asing baru dengan menyebut "sang pahlawan dari seberang". Bek berusia 25 tahun itu telah tiba di Malaysia pada Selasa (22/12/2020) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun Ryuji Utomo belum bisa bergabung dalam latihan perdana Penang FC untuk menyambut Liga Super Malaysia 2021 karena harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari.

Di Instagram, Ryuji mengungkapkan rasa syukurnya bisa menandatangani kontrak bersama Penang FC dan berjanji akan membawa klub tersebut berjaya di Liga Super Malaysia.

"Tiba dengan selamat dan sehat di Penang dengan salam hangat dari keluarga @penangfcofficial!," tulis Ryuji.

"Menantikan untuk memberikan yang terbaik untuk @penangfcofficial di musim yang akan datang ini," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Suami dari Shabrina Ayu Utomo itu meninggalkan Persija Jakarta karena ketidak jelasan kelanjutan Liga 1 2020. Ia telah setuju menandatangani kontrak pinjaman di Penang FC hingga musim 2021 berakhir.

Sebagai tim yang baru saja promosi ke Liga Super Malaysia, Penang FC sangat membutuhkan sosok bek berpengalaman seperti Ryuji Utomo agar tidak mudah kebobolan.

Persija JakartaRyuji Utomo PrabowoLiga Super MalaysiaPenang FABola InternasionalLiga 1

Berita Terkini