x

Resmi Tinggalkan Atletico Madrid, Diego Costa Merapat ke Arsenal?

Selasa, 29 Desember 2020 22:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Diego Costa diyakini memiliki potensi untuk gabung ke klub Liga Inggris, Arsenal, setelah ia secara resmi memutuskan kontrak dengan pihak Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Diego Costa diyakini memiliki potensi untuk gabung ke klub Liga Inggris, Arsenal, setelah ia secara resmi memutuskan kontrak dengan pihak Atletico Madrid.

Kontrak Diego Costa bersama Atletico Madrid sebenarnya masih akan berakhir pada 2021 mendatang. Namun, di musim ini ia sering terpinggirkan dari skuat Diego Simeone tersebut.

Ternyata, pada Selasa (29/12/20), striker 32 tahun asal Brasil itu secara resmi memutuskan kontraknya dengan manajemen Los Blancos. Informasi ini disampaikan sendiri oleh raksasa LaLiga Spanyol tersebut melalui Twitter.

Baca Juga
Baca Juga

"Kesepakatan pemutusan kontrak dengan Diego Costa. Pihak klub mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan karirnya di masa mendatang," tulis akun Twitter resmi Atletico Madrid.

Ternyata, banyak media yang langsung mengkaitkan Costa dengan raksasa Inggris, Arsenal, seperti BBC, Talk Sport, dan NBC Sports. Sebab, The Gunners memang pernah mengincarnya pada musim panas 2020.

Sebenarnya, Chelsea juga pernah dikabarkan berminat kepadanya. Namun, sang pemain sendiri yang tak mau pulang ke Stamford Bridge dengan alasan yang tak disebutkan.

Baca Juga
Baca Juga

Arsenal sendiri saat ini memang sedang terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris 2020/21. Sehingga, kehadiran Costa di dalam skuat Mikel Arteta itu diyakini bakal sangat membantu mereka.

Meski demikian, semua kabar tersebut masih simpang-siur. Artinya, belum ada yang bisa memastikan kemana Diego Costa melabuhkan hatinya usai resmi meninggalkan Atletico Madrid.

Bursa TransferAtletico MadridChelseaArsenalDiego CostaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini