x

Bos Borneo Beri Pesan Keras ke-4 Pemain Timnas U-19

Rabu, 30 Desember 2020 16:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Borneo FC mengirimkan empat pemain untuk ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

INDOSPORT.COM - Borneo FC mengirimkan empat pemain untuk ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Mereka adalah Arya Gerryan Putra Senyiur Lawolo, Fajar Fathur Rahman, Komang Teguh Trisnanda dan Pualam Bahari.

Presiden Borneo, Nabil Husein, lantas berpesan kepada para pemainnya agar memberikan performa maksimal. Ia mengingatkan, para pemain tersebut punya tanggung jawab besar terhadap negara.

Baca Juga
Baca Juga

"Di sana, mereka membawa nama Indonesia. Jadi mereka harus bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa ini, karena harapan kita semua ada di tangan mereka," ucap Nabil.

Nabil juga tak lupa memotivasi agar keempat anak buahnya bersaing secara sehat dan tak mudah menyerah selama melakukan pemusatan latihan. Ia sangat yakin, empat wonderkid-nya bisa mengemban tugas negara dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga
Baca Juga

"Harus fokus, tekun dan disiplin selama di sana. Ambil setiap pelajaran dan evaluasi kekurangan. Insya Allah kerja keras tak akan mengkhianati hasil. Tetap semangat dan Manyala Arya, Fajar, Komang dan Pualam!," pungkas Nabil.

Pemusatan latihan Timnas U-19 di Spanyol sebagai persiapan untuk menghadapi Piala Asia U-19 awal tahun depan di Uzbekistan. Fokus tim dialihkan kesana setelah Piala Dunia U-20 2021 ditunda hingga 2023.

Timnas u-19Borneo FCLiga IndonesiaNabil Husein AminTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini